Sukses

Mimi Bayuh Diisukan Bikin Ibunda Nagita Slavina Meradang, Raffi Ahmad Langsung Telepon Mertua

Liputan6.com, Jakarta - Nama Mimi Bayuh, karyawan Rans Entertainment, sedang menjadi perbincangan publik lantaran ia dituding menjadi selingkuhan Raffi Ahmad. Isu tak sedap itu muncul setelah beredar momen yang memperlihatkan keduanya berpegangan tangan.

Merasa tengah menjadi sasaran tuduhan tersebut, Raffi Ahmad pun buru-buru mengklarifikasi dalam sebuah video di kanal YouTube Rans Entertainment. Bahkan, di situ ia turut ditemani istrinya, Nagita Slavina alias Gigi dan putra keduanya, Rayyanza.

Selain meluruskan tuduhan perihal momen yang terjadi antara dirinya dan Mimi Bayuh, Raffi Ahmad juga membahas isu yang melibatkan ibu mertuanya, Rieta Amilia. Ibunda Nagita Slavina itu disebut sempat melakukan unfollow alias berhenti mengikuti Mimi Bayuh di media sosial.

Namun saat Raffi Ahmad bercerita soal isu tersebut, Nagita Slavina membantah ibunya sempat mengikuti media sosial Mimi Bayuh. Raffi pun membeberkan di hadapan istrinya seputar kedekatannya dengan sang ibu mertua yang disebutnya sudah seperti sahabat.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Disebut Sempat Meradang

Raffi Ahmad awalnya menceritakan perihal isu tak sedap yang menerpa dirinya sampai akhirnya, ia menyentil dugaan ibu mertuanya berhenti mengikuti Mimi Bayuh karena meradang. Raffi lantas menghubungi Rieta Amilia.

"Kemarin heboh Mama Rieta katanya unfollow Mimi Bayuh. Tapi sumpah, aku teleponan sama Mama Rieta," ujar Raffi Ahmad seperti ia sampaikan melalui kanal YouTube Rans Entertainment, Selasa (24/5/2022).

"Terus kata mama? Memang enggak pernah follow kan dari dulu," kata Nagita Slavina menyahut.

"Enggak tahu aku. Cuma berita-berita itu jadi heboh," ujar Raffi Ahmad menimpali.

 

3 dari 5 halaman

Kedekatan dengan Ibu Mertua

Setelah menceritakan soal isu tersebut, Raffi lantas membeberkan kedekatannya dengan Rieta Amilia yang sempat mengejutkan Gigi. Bahkan, Raffi menyebut ia sudah sangat dekat dengan ibunda seperti seorang sahabat.

Selain itu, Raffi Ahmad secara tak langsung menyebut bahwa ibu mertuanya sangat mengikuti perkembangan bola liar di dunia hiburan Tanah Air yang sedang beredar di media sosial.

"Aku tuh sama mama Rieta cs. Aku sama mama Rieta tuh sayang banget, sampai aku telepon mama Rieta. Dia itu mertua yang sangat luar biasa, keren. Mama Rieta tuh tahu netizen," ucap Raffi Ahmad menjelaskan.

 

4 dari 5 halaman

Dukungan Wanita Hebat

Raffi Ahmad lantas mengatakan bahwa ia selama ini selalu mendapatkan dukungan dari para wanita hebat yang tak lain adalah sang istri, ibunda, dan ibu mertuanya.

"Kalau mereka up berita apa pun (warganet), aku ada Gigi, mama Rieta, mama Amy. Mau satu dunia ngomong apa, Gigi enggak akan percaya kalau bukan dari mulut aku," jelas Raffi.

 

5 dari 5 halaman

Awal Mula Isu Selingkuh

Sebelumnya, Raffi Ahmad digosipkan berselingkuh dengan karyawannya yang bernama Mimi Bayuh. Isu ini mencuat setelah mereka menumpangi jet pribadi bersama dari Makassar ke Jakarta.

Melalui akun YouTube-nya, Raffi Ahmad pun menjelaskan mengapa Mimi Bayuh bisa ada di pesawatnya. Kala itu, dia Raffi sedang berada di Makassar untuk urusan bisnis. Kebetulan, Mimi juga sedang berada di Makassar. Dia akhirnya ikut menumpangi jet pribadi menuju Jakarta.

"Pas di Makassar itu kita mau mencari tempat beach club buat Rans, akhirnya kita beli ruko di sana, di pinggir pantai bagus, insyallah mau bikin usaha di sana," jelas suami Nagita Slavina di YouTube, Selasa (24/5/2022).

"Si Mimi di sana. Pas mau pulang kebetulan di belakang masih kosong dia mau numpang ya sudah. Intinya kalau aku ada apa-apa cerita sama dia (Nagita)" tuturnya.

Dia juga klarifikasi soal isu berpegangan tangan di helikopter. Kata dia, itu adalah gosip lama.

"Kalau helikopter sudah lama banget, kan ada turbulence, pada begini (kaget) pegang. Itu diulang-ulang lagi," jelasnya.