Sukses

Jadi Trending, Teuku Wisnu Beri Selamat pada Maudy Ayunda Atas Nama Park Wish Nu dan Boo Shi Ren

Candaan ala bapak-bapak Teuku Wisnu kembali jadi trending.

Liputan6.com, Jakarta Tentunya berita pernikahan Maudy Ayunda dengan Jesse Choi disambut bahagia oleh masyarakat, termasuk para rekan selebritas salah satunya Teuku Wisnu.

Lewat akun Twitter-nya yang diikuti 6,7 juta orang, Teuku Wisnu mengucapkan selamat kepada Maudy Ayunda dan suaminya.

"Turut berbahagua atas pernikahan Maudy Ayunda dan Choi Jesse," tulis suami Shireen Sungkar tersebut pada Selasa (24/5/2022).

Dia mengucapkan selamat atas nama Boo Shi Ren dan Park Wish Nu, atau versi Korea dari Ibu Shireen dan Pak Wisnu. Sepertinya, sang aktor menulis ini karena suami Maudy Ayunda merupakan kelahiran Korea Selatan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadi Trending

Cuitan ini pun menjadi viral. Dalam sehari, ucapan tersebut disukai 64 ribu pengguna dan dihujani lebih dari 4 ribu komentar. Nama Park Wish Nu bahkan masuk jajaran trending topic di Twitter dengan 5 ribu tweets.

Teuku Wisnu sendiri memang dikenal luas dengan gaya candaan khas bapak-bapak. Warganet tak kuasa menahan tawa mmebaca cuitan pria berusia 37 tahun tersebut.

3 dari 4 halaman

Respons

"Park Wish Nu, apa benar Boo Shi Ren satu keluarga dengan Boo Seungkwan @pledis_17?," kata salah satu warganet.

"Terima kasih Ba Park Ba Park dan I Boo I Boo semuaa," tambah yang lainnya.

"HIS JOKES R ALWAYS SO ENTERTAINING STOP," warganet lain menimpali.

4 dari 4 halaman

Cantik

Tak berhenti sampai situ, Teuku Wisnu juga menjawab beberapa respons dari warganet. Salah satunya soal komentar yang memuji nama Korea dia dan istri.

"Cantik nama koreanya," kata netizen.

"Ne, yeppoda (Iya, cantik)" jawab Wisnu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini