Sukses

Jesse Choi Menangis, Intip Detik Mengharukan Akad Nikah Maudy Ayunda

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Maudy Ayunda dan suaminya, Jesse Choi, telah dilangsungkan pada Minggu (22/5/2022). Akad nikah digelar di kediaman Maudy di kawasan Jakarta Selatan yang dihadiri keluarga dan sahabat dekat.

Melalui akun Instagramnya, Pelantun "Perahu Kertas" ini kembali membagikan momen pernikahannya. Dia memperlihatkan beberapa buah foto.

Yang pertama adalah foto Jesse Choi yang didampingi keluarganya. Pria kelahiran Korea Selatan ini mengenakan beskap, sementara keluarganya memakai hanbok, yakni baju tradisional Korea.

Selanjutnya adalah foto Maudy Ayunda yang anggun mengenakan kebaya. Dia berjalan didampingi keluarganya menuju meja akad nikah.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Jesse Menangis

Melihat wanita yang dicintainya begitu cantik di hari pernikahannya, Jesse Choi tak kuasa menahan tangis bahagia. Itu terlihat dari foto bernuansa hitam putih saat dia menghapus air mata.

Keduanya lalu bersanding di meja akad. Dinikahkan oleh ayahanda Maudy Ayunda, Jesse mengucapkan ijab kabul dalam bahasa Inggris.

3 dari 4 halaman

Bersanding

"Dalam proses ijab kabul Maudy langsung disandingkan dengan mempelai pria dan izinnya langsung di meja akad. Alhamdulillah ijab qabul sekali ucap menggunakan bahasa Inggris," kata pihak KUA Cilandak, Bunyamin S.H.

Foto terakhir, para tamu undangan pun tak kuasa menahan air mata. Terlihat Vidi Aldiano juga menyaksikan momen sakral ini.

4 dari 4 halaman

Respons

"Slide terakhir boleh lebih ga bengep ga," kata Vidi Aldiano di kolom komentar unggahan sahabatnya itu.

"Congratulations kak maudyy," tambah warganet lainnya.

"Semoga sakinah mawadah warahmah..Aamiinn," tambah yang lainnya.