Sukses

Vannie Astecat dan 2 Celebrity Stylist Papan Atas Ini Lahirkan Koleksi Perhiasan dengan Misi Khusus

Liputan6.com, Jakarta Nama Vannie Astecat tak asing lagi di dunia selebritas dan industri fesyen Tanah Air. Sebagai celebrity stylist alias pengarah gaya, ia telah memoles busana sejumlah artis papan atas.

Terbaru, cewek yang lebih dikenal dengan nama Astecat ini menangani busana Cinta Laura dalam video klip “Suka Kamu.” Belum lama ini, Astecat merilis koleksi perhiasan berkolaborasi dengan Croix.

Croix yang berbasis di Jakarta menggandeng tiga celebrity stylist ternama untuk meluncurkan kloleksi perhiasan Croix Stylist Series. Selain Astecat, ada Bimo Permadi, dan Erich Al Amin.

Astecat mengabarkan ini lewat akun Instagram terverifikasinya dengan mengunggah potongan video yang memperlihatkan sejumlah koleksi perhiasan disertai status teks menggoda.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 4 halaman

Berkelas, Beda

Berkelas, beda, dan eksklusif. Koleksi kapsul yang dirancang oleh pembuat selera terbaik. The Stylist Series menampilkan kreasi dari Astecat, Bimo Permadi, dan Erich Al Amin,” cuitnya, 21 April 2022.

Tak lama setelahnya, Vannie Astecat mengunggah foto pose bersama Bimo Permadi dan Erich Al Amin kompak mengenakan busana serbahitam dengan sorot mata tajam ke kamera.

3 dari 4 halaman

My Collaboration

My collaboration with Croix Indo,” Vannie Astecat mengabarkan. Dalam pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com pekan ini, ia berbagi cerita soal proyek bareng Croix.

Vannie Astecat menjelaskan, “Koleksi ini punya misi menghadirkan lebih banyak kegembiraan pada perhiasan lewat karya seni yang dibuat dalam kemitraan dengan penata mode paling inovatif di industri seni.”

 

4 dari 4 halaman

Ekspresif dan Energik

Mengedepankan gaya ekspresif dan energik, koleksi seri stylist ini menampilkan sembilan potong dengan tiga potong mewakili kepribadian masing-masing penata gaya. Erich Al Amin dengan Float Cri, yakni pear cuts serupa tetes air mata yang memantulkan cahaya.

Illatrava dari Vannie Astecat mewujud dalam anting menjuntai berdesain kompleks plus potongan bervariasi di sepanjang garis. Sementara kalung Elyraia ala Bimo Permadi menampilkan potongan marquise, solitaire, dan emerald agar pemakai tampil memesona.