Sukses

Cassandra Lee Sebut Rayakan Kecantikan dan Keunikan Bagian dari Mencintai Diri Sendiri, Ini Penjelasannya

Liputan6.com, Jakarta Cassandra Lee salah satu yang meyakini bahwa setiap perempuan adalah cantik dan punya keunikan tersendiri. Kecantikan dan keunikan itu patut dijaga, dikembangkan sekaligus dirayakan sebagai bagian dari self love alias menyayangi diri sendiri.

Salah satunya, dengan merawat kecantikan dan sesehatan kulit. Ini disampaikan bintang film Tiger Boy dan Ada Cinta di SMA dalam interviu virtual dengan Showbiz Liputan6.com, Jumat (20/5/2022).

“Merayakan kecantikan alami bagian penting dalam mencintai diri sendiri. Ketika seseorang belajar menerima diri sendiri dan menghadapi dunia dengan percaya diri serta bangga, ia akan memancarkan energi positif,” katanya.

Berkaca pada pengalaman, Cassandra Lee menyebut energi positif dalam diri bisa membawa kebahagiaan bagi orang-orang di sekitarnya. Segala sesuatu di mulai dari diri sendiri termasuk cinta.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 4 halaman

Aturan Sederhana

“Aturan sederhananya adalah bahwa kita tidak dapat sepenuhnya mencintai orang lain sampai kita mencintai diri kita sendiri sepenuhnya,” aktris kelahiran Jakarta, 15 Maret 2022, berbagi pendapat.

“Jika ingin dunia menjadi tempat yang lebih positif dan jujur, itu dimulai dengan menjadi versi terbaik diri kamu. Ini bisa dimulai dengan merayakan kecantikan dan keunikan diri kita,” Cassandra Lee menyambung.

3 dari 4 halaman

Aku Jatuh Cinta

Pesan kuat ini disuarakannya seraya mendukung peluncuran Luminous White Natural Brightening Series dan Glow Series Acne Care Products dari Première Beauté yang disertai kampanye #EmbraceNaturalSkin.

“Aku jatuh cinta pada spirit Première Beauté dalam merayakan kecantikan kulit lewat kampanye Embrace Natural Skin. Aku percaya bahwa the most beautiful thing a woman can wear is confidence,” imbuh sang aktris.

 

4 dari 4 halaman

Dua Rangkaian

Dalam kesempatan itu, VP Product Development Première Beauté, Eric Urruti, menyebut dua rangkaian ini mengandung cantella asiatica, ekstrak akar polygonum cuspidatum, ekstrak akar scutellaria baicalensis, daun teh, ekstrak licorice, chamomile, dan ekstrak daun rosemary.

“Ketujuh ekstrak tumbuhan ini dapat menenangkan kulit alergi, memperbaiki kulit yang dehidrasi, pecah-pecah, bersisik, serta meredakan iritasi,” Eric Urruti membeberkan.

Luminous White Natural Brightening Series terdiri dari facial wash, essence toner, serum, night cream, dan sunscreen. Sedangkan Glow Series Acne Care Products terdiri serum dan toner.