Sukses

Doddy Sudrajat Sandingkan Foto Gala Sky Andriansyah dan Profesor Bambang Saputra, Katanya Mirip

Doddy Sudrajat menjelaskan mengenai hubungan antara Profesor Bambang Saputra dan Vanessa Angel.

Liputan6.com, Jakarta Doddy Sudrajat kembali membuat kontroversi dengan ucapannya. Kali ini, ayah mendiang Vanessa Angel itu mengatakan cucunya, Gala Sky Andriansyah, mirip dengan Profesor Bambang Saputra.

Selain itu, Doddy Sudrajat juga menyandingkan Gala Sky Andriansyah dengan Prof Bambang Saputra. Dalam postingan itu, Doddy menyebut ada kemiripan antara cucunya dengan Profesor Bambang.

"Gini, secara jujur kan kita lihat kan, memang ada kemiripan kalau seseorang bicara 'eh kamu mirip dengan ini, mirip dengan itu' udah biasa kan," kata Doddy Sudrajat kepada wartawan di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (18/5/2022).

"Daddy mengatakan itu karena memang profesor ini sejak Vanessa ada masalah di Surabaya, dia inilah yang selalu mensupport ya sebagai abang, sebagai guru spiritual dan mendampingi putri saya selama di Surabaya," tambah Doddy Sudrajat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Masalah

Apa yang dikatakan Doddy Sudrajat ini lantas saja membuat opini ada hubungan khusus antara Vanessa Angel dan Bambang. Namun, Doddy tidak masalah jika postingannya itu disebut sebagai dianggap sebagai penggiringan opini. Apalagi sejak lama pihak Doddy menginginkan tes DNA terhadap putra semata wayang mendiang Vanessa Angel.

"Jadi begitu sayangnya, begitu caranya ke putri saya Vanessa. Kemungkinan karena itu kebetulan mirip jadi itu jadi rame lah. Daddy yang memposting dan memang nggak ada masalah juga daddy posting itu. Jadi jangan dibesar-besarkan DNA kita lihat menang benar kan ada kemiripan. Dari mulai jidatnya ya kan," katanya.

 

3 dari 4 halaman

Tak Mau Dibesar-Besarkan

Doddy juga tak mau persoalan tersebut dibesar-besarkan. Doddy juga menilai bahwa mendiang Vanessa juga tidak akan keberatan  putranya didoakan mirip dengan Bambang.

"Mungkin dulu Vanessa ngidamnya kan saya nggak tau ya. Mungkin jadi doa karena mungkin profesor ini sayang. Mungkin vanessa ini ingin anaknya seperti profesor bambang yang mempunya hati yang baik sekali yang mulia," kata Doddy Sudrajat.

 

4 dari 4 halaman

Sosok yang Baik

Apalagi, menurut Doddy, profesor Bambang sendiri merupakan sosok yang baik untuk dijadikan panutan. Sehingga dia juga tak masalah jika Gala nantinya didoakan punya nasib yang sama dengan profesor Bambang.

"Mungkin Vanessa ini ingin anaknya seperti profesor Bambang yang mempunya hati yang baik sekali yang mulia. Karena setelah vanessa meninggal itu sayangnya enggak berkurang ya, sayang dengan mayang, sayang dengan daddy," kata Doddy Sudrajat.

"Bayangkan daddy sampai dikasih mobil itukan seseorang yang luar biasa sekali gitu. Pantesan kenapa mungkin vanessa ingin anaknya seperti prof Bambang jadi mungkin gitu, ada kemiripan. Jadi sudah terjawab ya semuanya," tutup Doddy Sudrajat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.