Sukses

Doddy Sudrajat Jawab Kabar Soal Asuransi Vanessa Angel, Bakal Somasi Haji Faisal?

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengenai asuransi mendiang Vanessa Angel dipertanyakan oleh Haji Faisal. Vanessa Angel diketahui mendapatkan asuransi jiwa setelah dirinya mengalami kecelakaan.

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat menjawab pertanyaan Haji Faisal soal uang asuransi Vanessa Angel senilai Rp530 juta. Doddy mengaku sudah mencairkan uang tersebut beberapa bulan lalu.

Menurut Doddy Sudrajat diserahkan ke profesor Bambang, yang dia sebut melunasi asuransi Vanessa Angel.

"Uang Rp530 juta itu sudah cair beberapa bulan yang lalu, sudah cair dan sudah sama saya. Saya sudah serahkan ke profesor Bambang semuanya," kata Doddy Sudrajat seperti dikutip dari kanal Youtube Intens Investigasi, Jumat (13/5/2022).

 

2 dari 4 halaman

Tak Menggunakan

Ayah mendiang Vanessa Angel ini mengaku tidak memakai satu rupiah pun uang asuransi putrinya tersebut. Ia hanya mencairkan asuransi itu lalu memberikannya ke profesor Bambang dalam bentuk tabungan di bank.

"Saya tidak pakai seperak pun itu uang. Saya kembalikan ke profesor Bambang. Jadi sekarang (uang) dipegang sama profesor Bambang berupa tabungan di bank," tuturnya.

 

3 dari 4 halaman

Dibuat

Menurut Doddy, asuransi tersebut dibuat saat Vanessa Angel mendekam di penjara karena kasus dugaan prostitusi online. Profesor Bambang, kata Doddy, yang membayar lunas premi asuransi untuk Vanessa Angel, bukan Bibi Ardiansyah.

"Vanessa di Surabaya itu kasus prostitusi online itu saat di penjara Vanessa bicara sama profesor Bambang. Singkat cerita marketingnya datang ke lapas dan ditandatangani surat polisnya, asuransi jiwa dibayar full langsung sama Profesor Bambang, enggak dicicil," ucap Doddy Sudrajat.

 

4 dari 4 halaman

Somasi

Imbas dari pertanyaan mengenai asuransi Vanessa Angel, Doddy Sudrajat yang ditemani dengan kuasa hukumnya Farhat Abbas akan melayangkan somasi kepada Hj Faisal.

"Ini udah pencemaran nama baik. Saya ingin ini disomasi agar tahu apa tujuan pak Faisal menanyakan uang tersebut," pungkas Doddy Sudrajat.

Somasi itu akan dilayangkan 3x24 jam terhitung sejak Senin pekan depan.