Sukses

Wanda Hamidah Tuding Mantan Suami Berusaha Hilangkan Jejak, Buntut Dugaan Perusakan Rumah

Liputan6.com, Jakarta Wanda Hamidah dilaporkan mantan suaminya, Daniel Patrick Hadi Schuldt, ke polisi terkait dugaan perusakan rumah. Aksi ini diakui bintang film Imperfect lewat video klarifikasi yang diunggah di akun Instagram terverifikasinya, Rabu (18/5/2022).

Dalam klarifikasinya, ia menyebut kabar yang beredar tidak menjelaskan secara detail duduk perkara aksi perusakan rumah mantan suami Wanda Hamidah yang bermula dari ikhtiar menjemput anak usai syuting dua hari.

“Dalam hal ini saya sudah dilaporkan dan menjadi konsumsi media, yang tidak dijelaskan secara utuh dan hanya dari satu pihak. Saya akan coba jelaskan bahwa teman-teman mungkin tahu saya divorce dengan ayahnya Malakai,” katanya.

Wanda Hamidah menyebut ada pembagian waktu bertemu anak. Sabtu dan Minggu adalah hak Daniel Patrick bertemu buah hatinya, Malakai Ali Schuldt. Minggu malam, saatnya anak kembali ke pelukan Wanda Hamidah.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Malakai Tidak Dikembalikan

“Kemarin seperti biasa, hari Sabtu Minggu, Malakai bersama ayahnya. Kemudian hari Minggu malam seharusnya Malakai sudah dikembalikan kepada saya,” Wanda Hamidah membeberkan.

“Yang terjadi adalah Malakai tidak dikembalikan kepada saya. Hal itu membuat saya panik dan saya marah sekali. Bahkan, ayahnya Malakai berusaha menghilangkan jejak ya,” ia menyambung.

3 dari 4 halaman

Saya Telepon

Wanda Hamidah mendatangi rumah lama bekas suaminya namun yang bersangkutan sudah tak ada. Ia lantas menelepon Daniel Patrick untuk menanyakan alamat rumah yang baru namun tidak diangkat.

“Saya telepon tidak diangkat-angkat karena saya enggak tahu di rumah yang baru sekarang. Kemudian, ada teman yang memberi tahu saya di mana rumah dia. Saya datang ke situ,” ungkap Wanda Hamidah.

 

4 dari 4 halaman

Saya Menerobos Masuk

Terkait laporan perusakan rumah, aktris kelahiran Jakarta, 21 September 1977, mengakuinya. Saat kesabaran tiba di perbatasan, Wanda Hamidah nekat menerobos rumah Daniel Patrick.

“Saya menerobos masuk dan tidak dibukakan pintu. Benar saya merusak pintu dan jendela karena rasa frustasi saya, dan kerinduan saya, dan kemarahan saya,” ia mengakhiri.