Sukses

Dea OnlyFans Tegaskan Sudah Tak Ada Komunikasi dengan Marshel Widianto, tapi Tetap Saling Dukung

Liputan6.com, Jakarta Dea OnlyFans membawa kabar mengejutkan di tengah kasus yang tengah dihadapinya. Ia diketahui tengah hamil 5 bulan.

Kabar kehamilan Dea OnlyFans itu kemudian ramai dibicarakan warganet. Bahkan tidak sedikit yang justru menyeret nama Marshel Widianto.

Terkait hal tersebut, Dea OnlyFans mengatakan bahwa saat ini ia sudah tidak pernah lagi berkomunikasi dengan Marshel Widianto karena kesibukannya masing-masing.

"Sudah engga sih, menurut saya karena dia sudah sibuk dengan urusannya sendiri, saya juga sibuk dengan urusan saya sendiri," kata Dea OnlyFans usai menjalani wajib lapor di Polda Metro Jaya, Selasa (17/5/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 4 halaman

Saling Dukung

Kendati demikian, Dea OnlyFans tak melupakan kebaikan Marshel Widianto. Ia mengatakan bahwa mereka masih saling dukung satu sama lainnya.

"Ya hidup masing-masing aja, tapi sejauh ini Marshel orangnya baik dan kita trakhir ketemu kita ngobrol sebagai temen saling sharing dan dia orangnya support saya juga," ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Kecewa

Dea OnlyFans sendiri menyadari bahwa Marshel Widianto tentunya merasa kecewa kepadanya. Terlebih lagi karena Marshel sempat ikut terseret namanya ke dalam kasus ini.

"Pasti dia kecewa ada ya, dan saya juga sudah bilang maaf berkali-kali ke dia gitu," ucap Dea.

4 dari 4 halaman

Berharap Tak Ditahan

Sementara itu terkait kehamilan Dea OnlyFans, kuasa hukumnya yaitu Abdillah meminta keringanan kepada pihak kepolisian agar kliennya tidak ditahan.

"Kalau kemarin cerita sama kami harapannya ya selayaknya seorang ibu dia kepengen bisa menjaga, merawat, melahirkan dan membesarkan anak ini dgn layak sebagaimana mestinya perempuan," ujar Abdillah.

"Tadi juga kami sampaikan ke pihak kepolisian kami juga titip pesan ke kejaksaannya nanti harapannya tidak ditahan di kejaksaannya. Karena melihat faktor-faktor itu tadi ya kan, masih perlu perawatan check-up dan lain-lain," tutupnya.