Sukses

Resmi Pacaran, Perlakuan Manis Sisca Kohl ke Jess No Limit Bikin Netizen Baper

Liputan6.com, Jakarta Sisca Kohl dan Jess No Limit sudah jadian. Hubungan mereka direspons positif oleh warganet mengingat keduanya kerap dijodoh-jodohkan.

Keduanya mengumumkan hubungan asmara mereka lewat unggahan di Instagram serta vlog di kanal YouTube pemilik nama asli Tobias Justin itu. Dari waktu kurang dari sehari setelah diunggah, videonya sudah ditonton lebih dari 4 juta kali.

Video berdurasi 14 menit itu memperlihatkan Sisca Kohl dan Jess No Limit pergi kencan ke Ancol, Jakarta Utara.

Keduanya terlihat saling menyeyangi dan tak sungkan menunjukkan perhatian satu sama lain. Sisca misalnya, dia menyiapkan bekal yang disantap keduanya di dalam mobil.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Memperhatikan

"Itu omelette isi mozarella sama sosis, terus roti. Ada yang di-toast ada yang enggak," kata Sisca Kohl.

Usai menghabiskan bekal, Sisca Kohla mengelap dengan lembut tangan kakak Jessica Jane itu dengan tisu basah. Jess tampak tersipu malu.

3 dari 4 halaman

Menyuapi

Keduanya lantas mampir ke sebuah restoran di Ancol. Dengan telaten seleb TikTok ini menuangkan lauk pauk di piring sang kekasih, keduanya saling menyuapi.

Setelah makan siang, mereka mampir ke Seaworld. keduanya tampak bahagia melihat beragam jenis hewan laut.

4 dari 4 halaman

Baper

Vlog berlanjut ke momen makan malam. Seperti biasa, keduanya saling menyuapi. Usai makan, Sisca mengelap tisu sang kekasih dengan tisu. Momen kemsesraan keduanya sukses bikin netizen baper.

"Ngelihat cara Sisca yang selalu perhatian ke Ko Jess jdi gemes sendiri," kata salah satu warganet.

"Suka banget sama vibes nya ka siska,ke ibuan banget,perhatian,di liat juga hangat orang nya,sehat terus ka siska sama bang jess," tambah yang lainnya.