Sukses

Komika Bintang Emon Melamar Sang Kekasih, Alca Octaviani

Liputan6.com, Jakarta Bintang Emon telah melamar sang kekasih, Alca Octaviani. Momen spesial ini dilangsungkan pada Minggu (16/5/2022).

Jelang prosesi lamaran, Bintang Emon tampaknya diserang rasa grogi. Hal ini sampaikan oleh sang komika melalui akun Instagramnya.

"Dikabarkan seorang pemuda meniru gaya oskadon SP karena kepusingan menghadapi lamaran hari ini," tulisnya sebagai keterangan.

Fotonya memperlihatkan Bintang Emon yang sedang duduk bersandar di sofa sambil memegang kepalanya. Sementara raut wajahnya tampak cemas.

Β 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Serasi

Acara lamaran ini dihadiri oleh pihak keluarga dan sahabat terdekat dari kedua pihak. Bintang Emon dan Alca tampak serasi dengan busana berwarna merah.

The Bride Story, secara khusus menyampaikan selamat kepada Bintang Emon dan calon istri, atas pertunangan mereka.

3 dari 4 halaman

Doa

"Komika ternama @bintangemon telah melangsungkan acara pertunangan setelah sebelumnya melamar kekasihnya @alcaoctvn pada Februari laluπŸ’–πŸ’– One step closer to be husband and wife," tulisnya.

Ucapan selamat pun mengalir deras dari warganet. Mereka ikut berbahagia atas kabar pertunangan ini.

4 dari 4 halaman

Respons warganet

"Alhamdulillah bang @bintangemon πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ» selamat ya semoga lancar sampai hari H nanti," kata salah satu warganet.

"Hari patah hati seduniaku," tambah warganet lain.

"Bintang Emon berharap hubungannya bertahan sampi akhir.. Acara Resepsi," kata yang lainnya.