Sukses

Caisar YKS Beri Penjelasan soal Mata Sayu Seperti Pengguna Narkoba: Mata Saya Emang Begitu

Liputan6.com, Jakarta - Caisar Aditya atau Caisar YKS memberikan penjelasan mengenai matanya yang selalu terlihat sayu kala melakukan live di TikTok. Konon, karena mata sayu tersebut, Caisar dicurigai netizen sebagai pengguna narkoba.

Saat tampil sebagai bintang tamu di siaran podcast Deddy Corbuzier di YouTube, Caisar memberi penjelasan mengenai matanya yang disorot netizen karena sayu. Menurut dia, tak ada hubungannya antara mata sayu dengan menggunakan narkoba.

"Oh mungkin kalau mata saya emang gitu Pak Deddy. Kalau kecapekan matanya kaya orang gini (memakai narkoba)," kata Caisar menjelaskan kepada Deddy Corbuzier. 

Saat memberi penjelasan kepada Deddy Corbuzier, Caisar mengklaim dirinya dalam kondisi sehat. Ia memastikan dirinya memang tak seperti apa yang dicurigai netizen terhadapnya. "Memang keadaannya nggak apa-apa," Caisar menegaskan.

 

 

2 dari 4 halaman

Dibenarkan Deddy Corbuzier

Pengakuan Caisar dibenarkan Deddy Corbuzier. Karena sudah lama mengenal pria yang tenar berkat aksinya berjoged di program televisi Yuk Keep Smile, Deddy Corbuzier memastikan mata sayu Caisar sudah dilihatnya sejak lama.

"Iya lu capek enggak capek aja matanya begitu," kata Deddy Corbuzier.

Caisar memang lebih sering mengisi kesibukannya dengan live di TikTok. Tak hanya iseng, karena dari apa yang dilakukannya, Caisar mendapatkan gift aplikasi. Ternyata, lelaki berusia 32 tahun ini rupanya mendapat penghasilan yang tidak sedikit.

 

 

 

 

3 dari 4 halaman

Siap Jalani Tes BNN

Caisar kemudian ditantang Deddy Corbuzier untuk melakukan tes di Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk menggugurkan kecurigaan netizen terhadapnya.

"Kalau tiba-tiba lu beneran dicek BNN berani enggak?" tanya Deddy Corbuzier ke Caisar.

Caisar pun memberikan jawaban di luar dugaan. Awalnya, mantan suami Almaratu Intan ini berani melakukan tantangan Deddy Corbuzier, tapi akhirnya melawak kalau langsung pulang jika didatangi BNN saat podcast.

"Eh berani Pak Deddy, sekarang? Pulang sekarang mah. Lah eeh kagak berani gimana Pak Deddy," kata Caisar sambil tertawa.

 

4 dari 4 halaman

Siaran TikTok 24 Jam

Seperti diketahui, Caisar sempat menjadi sorotan setelah melakukan live TikTok selama 24 jam. Caisar dituding menggunakan narkoba karena saat live terlihat menyembunyikan sesuatu.

Namun ,membantah tuduhan tersebut. Dirinya mengatakan saat sedang keluar dari layar saat live sedang memakai vape, bukan sabu seperti tudingan netizen.

"Sebenarnya kejadiannya saat aku menghilang dari layar, otomatis kan aku tidak ada, seakan-akan aku lagi ngisep (sabu), (padahal aku) ngisep vape," kata Caisar.