Sukses

Kalina Oktarani Ziarah ke Makam Ibunda Bareng Pacar Baru, Spekulasi Minta Izin Nikah Lagi Mencuat

Kalina Oktarani menggandeng pacar baru, Ricky W. Miraza, ketika berziarah ke makam ibunda, Erlan Wardhania. Gosipnya, ia hendak mengenalkan calon suami.

Liputan6.com, Jakarta Kalina Oktarani menggandeng pacar baru, Ricky W Miraza saat ziarah ke makam ibunya, Erlan Wardhania yang meninggal dunia pada Minggu, 27 Maret 2022, setelah menahun berjuang melawan kanker rahim.

Kedatangan mantan istri Vicky Prasetyo bersama kekasih menyita perhatian awak media. Spekulasi yang beredar menyebut Kalina Oktarani ingin mengenalkan calon suami kepada almarhumah.

Usai nyekar dan melantun doa, ibunda Azka Corbuzier buka suara soal gosip mengenalkan calon imam. Kepada para jurnalis, Kalina Oktarani menyebut sifat Ricky W. Miraza yang membuatnya jatuh hati.

“Kalau yang aku senang dari Ricky juga karena kan biasanya kalau pasangan tuh jangan hanya ada di saat-saat senang (tapi dia beda),” ucap Kalina Oktarani yang mengenakan kerudung.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Support Dalam Keadaan Apapun

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube KH Infotainment, Jumat (13/5/2022), Ricky W. Miraza meneguhkan komitmen untuk mendukung pacar di masa-masa sukar.

“Tapi support dalam keadaan apapun juga. Waktu itu aku juga sempat ikut di mana hari terakhir detik-detik almarhumah Mama Een, 40 hari aku juga pasti datanglah. Enggak mungkin enggak,” bebernya.

3 dari 4 halaman

Bukan Minta Izin

Terkait kabar mengenalkan calon suami kepada almarhumah, Kalina Oktarani menampik. Mantan istri Deddy Corbuzier mengaku hubungannya belum mengarah ke fase seserius itu.

“Bukan minta izin mau nikah. Enggaklah. Cuma statuslah jadi lebih kayak menemani biasa, selayaknya menemani pasangan,” Kalina Oktarani meluruskan seraya menyebut Lebaran 2022 telah lewat namun rasa kehilangan belum beranjak.

 

4 dari 4 halaman

Kehilangan Itu

“Kehilangannya itu lebih kayak… biasanya kan, sungkem ke mama. Banyak request di Lebaran yang aku minta untuk dimasakin ini, masakin itu, kalau misalkan ketupat kan sudah biasa ya. (Saya kangen) rendang bikinan mama,” akunya.

Yang bisa dilakukan Kalina Oktarani saat ini mengirim doa sebagai tanda bakti untuk ibunda. Ia yakin Erlan Wardhania mendapat tempat terbaik di sisi Sang Khalik dan telah tenang di sana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.