Sukses

Kembali Aktif di Instagram, Joanna Alexandra Perlihatkan Suasana Ziarah ke Makam Suaminya

Joanna Alexandra ziarah ke makam suami di kawasan San Diego Hills.

Liputan6.com, Jakarta Joanna Alexandra kembali aktif di akun media sosial. Sebelumnya, dia sempat vakum bermain medsos selama setahun sejak suami tercinta, Raditya Oloan, meninggal dunia.

Belum lama ini, bintang sinetron Jomblo The Series memperlihatkan situasi saat ziarah ke makam sang suami tercinta di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

"Thinking of youuuu💙And thank you @dharma.lee for this sweet-and-annoying-but-cute-at-the-same-time illustration," tulis Joanna di akun Instagram terverifikasinya.

Bersama keterangan itu, dia menyertakan foto makam Raditya Oloan yang sepertinya diambil saat prosesi pemakaman baru usai, dan foto yang terbaru.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ziarah

Pada foto pertama, bunga-bunga mawar memenuhi peristirahatan terakhir Raditya Oloan. Dengan mata sembab, Joanna berpose sambil memegang foto mendiang.

Dalam foto kedua terlihat makamnya sudah lebih tertata dengan rerumputan dan bunga-bunga berwarna putih serta biru.

3 dari 4 halaman

Unggahan Pertama

Sementara itu, unggahan Instagram pertama Joanna Alexandra pascavakum adalah tentang kebersamaannya dengan anak-anak. Mereka memperlihatkan senyuman dan keceriaan.

"367❤️‍🩹 They say 'count your blessings' but I’ve lost count~," tulis Joanna Alexandra sebagai keterangan fotonya.

4 dari 4 halaman

Kepergian Raditya

Raditya Oloan meninggal dunia pada 6 Mei 2021 karena badai sitokin dan Covid-19. Dia sempat dirawat beberapa hari di ruang ICU sebelum mengembuskan napas terakhir.

Kepergian suami pukulan telak bagi Joanna Alexandra. Ya, kehilangan orang tercinta bukan hal yang mudah dilalui, apalagi dia memiliki anak yang masih kecil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.