Sukses

Kim Jung Hyun Siap Comeback, Digaet untuk Drakor Fantasi - Medis Season of Kkok Du

Liputan6.com, Jakarta Kim Jung Hyun kini tampaknya sudah siap untuk kembali ke layar kaca. Setelah hiatus karena hantaman skandal dengan Seo Ye Ji, ia mulai mendapat tawaran untuk membintangi drama Korea.

Dilansir dari Soompi, Jumat (13/5/2022), beredar kabar bahwa sang aktor akan membintangi drakor bertajuk Season of Kkok Du. Agensi bintang 32 tahun ini, Story J Company, mengklarifikasi kabar tersebut.

Meski agensi belum memberikan jawaban pasti mengenai tawaran ini, tapi mereka memberikan sinyal bahwa Kim Jung Hyun sudah mulai aktif dalam industri ini. "Kim Jung Hyun telah menerima tawaran untuk tampil di Season of Kkok Du, dan kini tengah berdiskusi untuk drama tersebut," begitu pernyataan pihak agensi.

Bila tawaran drama ini diambil, Season of Kkok Du akan menjadi drakor pertama Kim Jung Hyun setelah Mr Queen yang tayang 1,5 tahun lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Malaikat Maut Kkok Du

Season of Kkok Du adalah drama bergenre fantasi - medis mengenai seorang malaikat maut level atas bernama Kkok Du. Setiap 99 tahun, Kkok Du yang dingin dan kejam mesti menghabiskan waktu selama 49 hari di dunia manusia. 

Kali ini, ia menitis ke tubuh manusia bernama Do Jin Woo. Saat itu, ia bertemu dengan Han Gye Jeol, dokter perempuan yang memiliki kemampuan misterius untuk memerintah Kkok Du. 

Kim Jung Hyun ditawari peran sebagai bintang utama drakor ini. 

 

3 dari 4 halaman

Film Indie

Sebelum kabar mengenai drakor ini menyeruak, Kim Jung Hyun juga diungkap telah digaet untuk film independen bertajuk Se²cret. 

Film ini berkisah tentang sekelompok oran yang menghadapi rahasia masa lalu mereka, saat menginvestigasi sebuah kasus pembunuhan misterius. Dalam film ini, Kim Jung Hyun bergabung dalam peran sebagai seorang detektif polisi. 

 

4 dari 4 halaman

Diterpa Skandal dan Konflik

Tahun lalu, Kim Jung Hyun memang dilanda sejumlah skandal dan konflik. Yang pertama adalah mengenai hubungan asmaranya dengan aktris Seo Ye Ji. Isu ini membesar, dan dikaitkan dengan kabar mengenai perilaku buruknya di lokasi syuting drakor tahun 2018, Time. Tak hanya itu, ia juga terjerat masalah dengan agensi yang menaunginya kala itu.

Namun badai ini akhirnya berlalu. Kim Jung Hyun menyatakan permintaan maaf atas perilaku masa lalunya dan akan memohon maaf secara langsung kepada orang-orang yang pernah terlibat dalam Time. Ia juga menyelesaikan problem kontrak kerja, dan bergabung dengan Story J Company pada September 2021.