Sukses

Indah Permatasari Umumkan Hamil 5 Bulan, Warganet Beri Ucapan Selamat kepada Arie Kriting dan Mas Bian

Liputan6.com, Jakarta - Kehamilan artis Indah Permatasari jadi perhatian warganet di media sosial. Istri Arie Kriting itu mengumumkan kehamilannya yang sudah memasuki usia 22 minggu atau tepat 5 bulan.

Di media sosial, warganet beramai-ramai mengucapkan selamat atas kabar bahagia Indah Permatasari hamil. Ucapan selamat tak cuma dialamatkan warganet kepada Indah Permatasari dan Arie Kriting.

Ada nama Mas Bian yang juga ikut di-mention warganet. Mas Bian merupakan karakter yang diperankan aktor Refal Hady di Wedding Agreement The Series. Mas Bian merupakan lawan main dari Tari, karakter yang diperankan oleh Indah Permatasari.

Tak cuma Arie Kriting, warganet ikut menyorot karakter Mas Bian dengan ikut memberikannya ucapan selamat atas kehamilan Indah Permatasari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Warganet ikut bahagia dengan kehamilan Indah Permatasari yang menginjak usia 22 minggu. Saking bahagianya, mereka juga mengucapkan selamat tak hanya kepada Arie Kriting, suami Indah Permatasari. 

Tapi juga Mas Bian, yang kebanjiran ucapan selamat atas kehamilan Indah Permatasari dari warganet di media sosial.

"Lagi nunggu suami di film comment 😍@refalhady," tulis akun @mamashaquile

"Tari hamil sama bian kah?," sambung akun @niningwinda25

"Selamat kak tari😁 ini hasil mas bian apa bang Ari wkwkwk," tanya akun @iin_kurnaesiih94

"@iin_kurnaesiih94 karena sekarang versi nggak pake jilbab, jelas hasil dari bang arie dong 😊," warganet dengan akun @lau_ashashley, menimpali.

3 dari 4 halaman

Wedding Agreement The Series

Seperti diketahui, Indah Permatasari berakting dalam serial Wedding Agreement The Series bersama Refal Hady. Keduanya memainkan karakter sebagai Tari dan Bian.

Istri komika Arie Kriting ini memerankan karakter wanita berhijab dalam serial yang diangkat dari novel daring berjudul sama.

Karakter Btari Hapsari atau Tari yang dibawakannya, dikisahkan sebagai istri yang disia-siakan suami, namun tetap tegar dan menolak untuk ditindas.

4 dari 4 halaman

Sempat Jadi Trending

Indah terlebih dulu memerankan karakter yang sama dalam versi layar lebar yang rilis pada 2019.

Perempuan 29 tahun ini berhasil meyakinkan penonton saat memerankan tokoh yang santun namun kuat ini. Terbukti beberapa kali Wedding Agreement menjadi trending di dunia daring. Selain akting, gaya busananya pun kerap mendapat pujian warganet.