Sukses

Gebrakan Baru dari Vindes, Hadirkan Siaran Langsung Sahur dan Buka Bersama dalam Program Spesial Ramadhan

Liputan6.com, Jakarta Pada bulan Ramadhan kemarin, Vindes menghadirkan sebuah sajian acara baru yaitu Sahur Nih Yee & Bukber Nih Yee yang merupakan rangkaian programsiaran langsung dalam tajuk Ramadan Bareng Vindes.

Vindes spesial hadir untuk menemani Vivin Dedes (panggilan audiens Vindes) dalam mengawali puasa di jam 3 pagi dan mengakhiri puasa di jam 5 sore dengan total 18 kali siaran langsung selama bulan Ramadan.

"Selain program yang dihadirkan di Youtube, kami juga mengajak Vivin Dedes untuk bersama menyisihkan sebagian rezeki dan berdonasi di bulan Ramadan melalui #VindesPleaseDoYourMagic di platform kitabisa.com. Selain itu, kami juga melakukan kegiatan bagi-bagi Iftar menjelang berbuka selama empat kali di bulan Ramadan yangdilakukan di sekitar area kantor kami, besar harapan kami bersama teman-teman semua bisa bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan," ujar Awan Prasetyo, Operations Manager Vindes dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

 

2 dari 3 halaman

Acara

Rangkaian kegiatan Ramadan Bareng Vindes yang terdiri dari dua program yaitu Sahur Nih Yee dan Bukber Nih Yee menyajikan konten interaktif seperti kuis, ngobrol bareng via aplikasi daring bareng penonton dari dalam maupun luar negeri, membahas tema #SawitYowit dengan Oom Leo & Indra Frimawan, talkshow dengan Hesti dan Enzy, acaramasak dengan Sisca Soewitomo yang menyajikan hidangan berbuka dan bersama dua host yang selalu menemani yaitu Vincent dan Desta.

Hadirnya tamu spesial seperti Rizky Febian,Rigen, Surya Insomnia, Boris Bokir hingga Ustadz Quraish Shihab dan Ustadz Ali Nurdinjuga turut melengkapi Ramadan Bareng Vindes. Selain itu, vokalis band Fourtwnty, AriLesmana juga turut hadir dengan mengumandangkan adzan yang diputar setiap programsahur dan buka puasa.

"Apa yang kami tampilkan di Ramadan Bareng Vindes adalah cerminan dari kami yang ingin selalu berkarya, bersenang-senang di media kami sendiri sekaligus bermanfaat buat banyak orang, tentunya kami berterima kasih untuk semua penonton dan sponsor yang sudah percaya denganVindes," ujar Direktur Utama Vindes, Vincent Rompies menegaskan.

 

3 dari 3 halaman

Youtube

Kegiatan live yang berlangsung di Youtube mendapat antusiasme penonton yang cukup baikdengan rata-rata concurrent viewers mencapai lebih dari 25 ribu penonton.

Vindes melalui konten #SawitYowit di Twitter juga selalu menjadi perbincangan hangat dengan total lebih dari 10ribu unggahan dan menjadi trending topic dengan tagar #Vindes dan #SawitYoWit. Bukber Nih Yee dan Sahur Nih Yee dapat disaksikan di channel Youtube Vindes.