Sukses

Sambil Menangis Kiki Farrel Ikut Menggotong Keranda Jenazah Mama Dahlia

Kiki Farrel mengantarkan jenazah ibunda, Mama Dahlia ke peristirahatan terakhirnya.

Liputan6.com, Jakarta - Kiki Farrel begitu terpukul mengetahui sang ibunda, Mama Dahlia meninggal dunia, Rabu (12/5/2022). Ia pun tak berhenti menangis atas kepergian sang ibunda.

Tak hanya itu, bintang film Raksasa Dari Jogja ini tak kuasa menerima kenyataan bahwa sang ibunda sudah pergi untuk selama-lamanya. Ia pun jatuh pingsan.

Meski begitu, pesinetron Belenggu Dua Hati ini masih bisa mendengarkan kultum sebelum sang ibunda disalatkan, walau harus terisak.

Bintang FTV ini juga menjadi salah satu yang mengangkat keranda jenazah Mama Dahlia dan mengantarkannya ke peristirahatan terakhir di kawasan Ciputat, Tangeran Selatan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Masuk ke Liang Lahad

Kiki Farrel terlihat masih meneteskan air mata, meski wajahnya tampak ikhlas melepaskan wanita yang telah melahirkannya. Sesekali ia menghapus air matanya.

Kiki Farrel juga ikut masuk ke liang lahad untuk menguburkan sang ibunda bersama dua orang lainnya. Hal ini terlihat dari kanal YouTube Cumicumi.

 

3 dari 5 halaman

Mengazankan

Usai membuka ikatan kain kafan Mama Dahlia, Kiki Farrel lah yang mengazankan mendiang sang ibunda. Terdengar suara Kiki yang bergetar menahan kesedihan, dan sesekali Kiki kembali mengusap air matanya.

Kiki berjongkok dekat dengan telinga sang ibunda. Salah satu tangannya memegang wajah ibunya. Di akhir azannya, Kiki pun tak kuasa lagi menahan sedihnya.

 

4 dari 5 halaman

Ikhlas

Setelah naik ke atas, Kiki Farrel terus terisak sambil memandang jenazah sang ibunda. Salah seorang pria berusaha menenangkan pria kelahiran Jakarta, 26 Mei 1985.

"Sudah ikhlas saja, insyaAllah," ujarnya sambil memegang punggung Kiki Farrel.

 

5 dari 5 halaman

Kanker

Mama Dahlia sempat berjuang melawan penyakit kankernya sejak 2017 silam. Ia telah menjalani kemoterapi beberapa kali dan sempat tampak sehat.

Namun, belakangan kondisinya menurun bahkan ia kerap berujar bertemu dengan orang yang sudah lebih dulu meninggal dunia. Meski begitu, Kiki Farrel berharap sang mama kembali sehat, dan akan diajak berobat ke Penang, Malaysia. Namun Allah berkehendak lain, pada pukul 6.30 WIB Mama Dahlia mengembuskan napas terakhirnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.