Sukses

Raffi Ahmad Ditemani Pengacara Sandy Arifin Sambangi Polda Metro Jaya, Laporkan Medina Zein karena Mencatut Namanya ?

Diam-diam Raffi Ahmad ditemani oleh pengacara Sandy Arifin menyambangi Polda Metro Jaya

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad terlihat menyambangi Polda Metro Jaya, Rabu (11/5/2022) malam. Tak sendiri, mengenakan pakaian serba hitam, suami Nagita Slavina datang bersama pengecara Shandy Arifin.

Kedatangan Raffi Ahmad ke Polda Metro Jaya diduga untuk melaporkan Medina Zein terkait pencatutan namanya. Hal itu diketahui setelah Denise Chariesta menceritakan penipuan yang dialaminya oleh Medina Zein.

Saat ditanya langsung Raffi Ahmad mengaku hanya bersilahturahmi. Sambil berkelakar, ia megaku menemani Sandy Arifin yang namanya dicatut orang lain.

"Ini nih, saya jadi pengacara dia, gantian. Dia dicatut namanya," kata Raffi Ahmad sambil menuju kendaraannya dikutip dari kanal YouTube KH Infoteiment.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengkaji

Lebih lanjut Raffi menjelasakan kedatangannya ke Polda Metro Jaya hanya ingin bersilaturahmi. Terkait soal pencatutan nama yang dilakukan oleh Medina Zein, ia masih mengkaji lebih dalam lagi masalah tersebut apakah benar namanya dicatut atau tidak.

"Belum tahu sedang dikaji, kita mencari tahu dulu supaya informasinya benar dulu," kata Raffi Ahmad.

3 dari 4 halaman

Tak Bicara Banyak

Raffi Ahmad belum mau banyak bicara terkait pencatutan namanya yang dilakukan Oleh Medina Zein untuk sebuah bisnis. Bila sudah waktunya ia pasti akan memberitahu apakah akan memperkarakannya atau tidak.

"Kita belum berani banyak komentar, nanti saja kalau sudah ada infonya. Kita liat saja nanti," kata Raffi Ahmad.

4 dari 4 halaman

Pencatutan Nama

Diketahui Medina Zein diduga mencatut nama Raffi Ahmad, saat mengajak Denise Chariesta untuk gabung dalam bisnis kecantikannya. Ia diminta uang Rp 500 juta untuk menjadikan Raffi Ahmad sebagai brand ambasador bisnisnya tersebut.

Untuk meyakinkan Denise, Medina Zein sampai menunjukan KTP Raffi Ahmad. Hal itu terungkap dari pengakuan Denisse Chariesta di akun Youtube-nya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.