Sukses

Nama Kate Moss Disebut Amber Heard dalam Sidang, Kuasa Hukum Johnny Depp Semringah

Amber Heard bercerita seputar sikap Johnny Depp terhadap Kate Moss saat masih berpacaran dengan mantan suaminya itu.

Liputan6.com, Jakarta Sidang pencemaran nama baik yang masih bergulir antara Amber Heard dan Johnny Depp makin mengejutkan. Terbaru, Amber Heard tiba-tiba saja menyebut nama Kate Moss pada saat menyampaikan kesaksiannya di Pengadilan Fairfax, Virginia.

Kala itu, Amber Heard bercerita seputar sikap Johnny Depp terhadap Kate Moss saat masih berpacaran dengan mantan suaminya itu. Kata Amber, Johnny pernah mendorong Kate di sebuah tangga.

Amber menceritakan hal itu saat ia berusaha menegaskan bahwa Johnny Depp pernah melakukan penganiayaan secara fisik kepadanya dan orang terdekatnya selama mereka berumah tangga.

Alhasil pernyataan Amber Heard yang melibatkan nama Kate Moss menjadi viral. Bahkan, disebutnya nama sang supermodel malah berbalik menjadi senjata baru bagi kuasa hukum Johnny Depp. Pasalnya Kate Moss bisa saja dihadirkan sebagai saksi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berawal dari Kisah Soal Saudarinya

Awalnya, Amber Heard bercerita seputar perseteruan saudara perempuannya, Whitney, dengan Johnny Depp. Ia menyebut kala itu Johnny sempat mengguncang Whitney saat berada di dekat tangga.

Lalu, Amber Heard pun secara tiba-tiba mengatakan bahwa sikap Johnny kepada saudara perempuannya mengingatkannya pada kejadian yang pernaih menimpa Kate Moss saat masih berpacaran dengan Jonny Depp pada periode 1994 hingga 1997.

"Di kepala saya, langsung memikirkan Kate Moss dan tangga. Dan saya mengayunkannya," ujar Amber Heard merujuk pada insiden Whitney dan Johnny Depp yang disebutnya terjadi pada Maret 2015.

 

3 dari 4 halaman

Mengakui Soal Memukul

Namun menariknya, di tengah cerita itu, Amber Heard mengakui bahwa ia memang sempat mengayunkan pukulan kepada Johnny Depp pada saat perseteruan mantan suaminya dengan Whitney tersebut.

Menurut Amber, ia sempat khawatir Johnny Depp pada saat itu benar-benar menyakiti saudarinya dengan cara mendorong jatuh dari tangga penthouse milik sang aktor.

"Dia (Whitney) berani untuk melibatkan diri. Dia mencoba menghentikan Johnny. Posisinya membelakangi tangga, dan Johnny mengayunkan badan ke arahnya," ujar Amber Heard dalam sidang.

"Saya langsung ingat Kate Moss dan tangga," lanjutnya.

Pernyataan ini bukan sekali dilontarkan. Melansir The New York Post, Amber pada persidangan tahun 2020 lalu pernah melontarkan tuduhan serupa kepada Johnny Depp perihal sikapnya kepada Kate Moss.

 

4 dari 4 halaman

Senyum Pengacara dan Johnny Depp

Dugaan angin segar berembus ke pihak Johny Depp muncul lantaran setelah Amber Heard menyebut nama Kate Moss dan juga insiden di tangga, Johnny Depp dan pengacaranya, Ben Chu, sama-sama tersenyum.

Terlihat dalam rekamannya, Ben langsung berbalik ke arah timnya. Ia lalu memandang Johnny Depp yang sedang duduk di sebelahnya sambil menyampaikan sesuatu hal kepada kliennya itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.