Sukses

Hotman Paris Heran Dituding Lakukan Pelecehan, Justru Pernah Bantu Pengobatan Iqlima Kim Saat Sakit Februari 2022

Hotman Paris dituding melakukan pelecehan terhadap mantan asisten pribadinya, Iqlima Kim.

Liputan6.com, Jakarta Pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea, saat ini tengah diterpa isu kurang menyenangkan. Ia dituding melakukan pelecehan terhadap mantan asisten pribadinya, Iqlima Kim.

Hotman Paris sendiri sudah beberapa kali memberikan pembelaan terhadap tudingan tersebut. Termasuk yang terbaru, ia mengungkapkan bukti bahwa dirinya pernah membantu pengobatan Iqlima Kim pada Februari 2022.

Dalam unggahan di Instagram, ia menjelaskan timeline kejadian saat Iqlima Kim menderita sakit dan Hotman memberikan bantuan. Lalu disandingkan dengan waktu ketika Iqlima Kim menuding Hotman melakukan pelecehan.

"Tanggal 23 feb 2022 Putri Iqlima Aprilia alias Iqlima Kim sakit tenggorokan serius dan batuk-batuk. Hotman dengan gerak cepat mengirimkan mobil dan supir dan 1 sekretaris utk menjemput iqlimah kim utk Tes PCR di RS Mitra Kelap Gading," tulis Hotman Paris di Instagram-nya pada Rabu (11/5/2022) sambil menunjukkan potret Iqlima Kim tengah menjalani tes PCR.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mempertanyakan

Dari situ, Hotman Paris heran mengapa ada tudingan ia melakukan pelecehan di pertengahan Februari 2022, sementara di akhir Februari 2022 itu Hotman Paris justru memberikan bantuan kepada Iqlima Kim.

"Jadi akhir Februari iqlima kim dirawat oleh Hotman kenapa tiba tiba di bulan april kim membuat tuduhan bahwa telah terjadi pelecehan sekitar pertengahan februari 2022 sedangkan akhir feb 2022 kim dirawat dan diobati oleh Hotman dgn penuh tanggung jawab. Sudah tentu biaya pengbatannya pun walau kecil dibayarin okeh sekertaris staf nya Hotman. Tunggu proses hukum," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Bukti Percakapan

Dalam unggahan lain, ia juga membeberkan bukti percakapan Iqlima Kim dengan asisten Hotman Paris yang diberi tugas untuk memberikan bantuan pengobatan tersebut. Dari situ, Hotman Paris menyebut bahwa tudingan Iqlima Kim itu tidak masuk akal.

"Coba lihat tanggal nya itu sudah hampir akhir feb 2022. Maka bagaimana mungkin masuk diakal kau tiba tiba menuduh terjadi pelecehan pertengahan feb 2022? Tunggu sebentar lagi sebab proses hukum sudah mulai," tulis Hotman Paris lagi.

 

4 dari 4 halaman

Berterima Kasih

Tak hanya itu, Hotman Paris juga mengatakan bahwa Iqlima Kim berkali-kali menyampaikan terima kasih atas bantuan pengobatan yang diterimanya itu. Dari situ, ia menduga bahwa ada dalang di balik masalah ini.

"Sesudah sembuh kim berulang ulang mengucapkan terima kasih ke sekertaris hotman karna sudah ngerepotin tapi kenapa baru baru ini cewe ini membuat konferensi pers bahwa dia dilecehkan sekitar pertengahan feb 2022 padahal akhir februari 2022 kim dirawat oleh Hotman dengan penuh perhatian dan tanggung jawab. Nanti jawab kepada penyidik siapa otak dari semua ini?" tutup Hotman Paris. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.