Sukses

Callista Arum Pamit dari Buku Harian Seorang Istri, Ini 6 Potret Kenangan Pemeran Lula Bareng Antonio Blanco Jr

Mulai pekan ini, artis Callista Arum tidak lagi muncul di sinetron Buku Harian Seorang Istri yang tayang di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta Artis Callista Arum mulai dikenal pemirsa TV lewat sinetron Buku Harian Seorang Istri. Dalam sinetron yang tayang di SCTV, Callista berperan sebagai Lula yang merupakan adik dari Nana, diperankan Zoe Abbas Jackson. Callista sukses membuat penonton baper lewat chemistry yang dibangunnya dengan aktor Antonio Blanco Jr.

Callista memperkuat Buku Harian Seorang Istri sejak awal penayangan, Januari 2021. Setelah satu tahun lebih bergabung, mulai pekan ini Callista tak lagi muncul dalam sinetron SinemArt itu. Alasannya, artis kelahiran 2 April 2004 sibuk syuting sinetron Roda-roda Gila. Dalam sinetron yang juga akan tayang di SCTV itu, siswi SMAN 1 Serang, Banten adu akting dengan Junior Roberts dan Esta Pramanita.

Senada dengan Callista, Esta juga keluar dari Love Story The Series demi fokus syuting Roda-roda Gila. Jika Vanessa, karakter Esta di Love Story The Series dibuat meninggal dunia, Callista lain cerita. Tokoh Lula yang diperankannya dikisahkan pergi ke luar kota untuk menyelesaikan tugas kuliah.

Mundurnya Callista membuat sejumlah penonton BHSI merasa kehilangan. Tak sedikit pemirsa yang gemas dengan chemistry Antonio dan Callista, yang memerankan pasutri Lula dan Pasha.

Berikut 6 potret romantis Callista Arum dan Antonio Blanco Jr dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri, yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasi Callista, Selasa (10/05/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Kisah Cinta

Meski bukan pemeran utama, kehadiran Callista di BHSI cukup mencuri perhatian. Pemunculannya kian dominan usai karakternya bernama Lula terlibat kisah cinta dengan Pasha, diperankan Antonio Blanco Jr.

3 dari 8 halaman

Cobaan

Perjalanan kisah cinta Lula dan Pasha digambarkan tidak mudah. Pasalnya, pihak keluarga masing-masing tidak memberi restu. Bahkan sempat dijodohkan dengan orang lain. Hal ini kian membuat penonton bersimpati pada Lula dan Pasha.

4 dari 8 halaman

Terpendam

Berbeda dengan kisah cinta Dewa dan Nana yang berawal dari benci jadi cinta, Lula mulanya memendam rasa suka terhadap Pasha. Cerita cinta polos ini menjadi daya tarik tersendiri alur cerita Pasha dan Lula.

5 dari 8 halaman

Pernikahan

Penggemar Lula dan Pasha merasa senang saat dua karakter ini akhirnya dikisahkan menikah. Antonio dan Callista tampak glowing saat berdandan sebagai pengantin.

6 dari 8 halaman

Menyimak

Seperti ini gaya Callista dan Antonio saat syuting. Terlihat keduanya serius membaca skenario. Mereka tampak fokus saat seorang kru memberikan arahan.

7 dari 8 halaman

Keluarga

Harapan fans BHSI melihat Lula dan Pasha membina keluarga bahagia agaknya harus tertunda untuk sementara. Meski begitu bukan tak mungkin suatu hari Callista kembali, lantaran karakternya hanya diceritakan pergi ke luar kota.

8 dari 8 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.