Sukses

Caisar YKS Tak Takut dan Gentar Usai Dikomentari BNN, Belum Akan Setop Live TikTok

Tanggapan Caisar YKS saat BNN mengomentari dirinya yang dituding warganet dalam pengaruh narkoba saat live Tiktok

Liputan6.com, Jakarta Caisar YKS namanya tengah ramai dibicarakan publik setelah melangsungkan live TikTok selama 24 jam. Banyak yang menuding pemilik nama asli Caisar Aditya mengkonsumsi narkoba jenis sabu karena tak bisa diam selama siaran langsung.

Tak hanya itu, dengan wajah pucat dan mata kemerahan semakin memperkuat anggapan warganet kalau Caisar YKS benar-benar senang dalam pengaruh narkoba . Bahkan ada warganet yang melaporkan Caisar ke Badan Narkotika Nasional (BNN) saat live TikTok.

Mendapati BNN ikut mengemomentari dirinya saat live, pria yang dikabarkan telah bercerai dengan istrinya Almaratu Intan mengaku kaget. Dengan candaannya, Caisar YKS bahkan mengaku gemeteran saat BNN ikut mengomentari akun TikToknya.

"Dikometarin BNN takut dan sekarang jadi ngurangin live?," tanya Feni Rose dalam tayangan Rumpi, Senin (9/5/2022).

"Fitnah, karena paling gemeter doang, hahaha," jawab Caisar YKS tertawa.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Takut

Caisar YKS menegaskan ia tidak takut sedikitpun dengan BNN yang ikut mengomentari dirinya saat sedang Live TikTok. Meski dituding yang tidak-tidak oleh warganet, ia tidak akan mengurangi aktifitas live-nya di TikTok.

"Enggak apa-apa (dicolek BNN) kan itu gift buat kebaikan. BNN jadi ngasih gift, alhamdulillah BNN, sehat selalu, berkah," ujar Caisar YKS.

3 dari 4 halaman

Live

Kendati demikian, kini Caisar YKS sudah menjadwalkan kapan saja dirinya akan live TikTok dan tak ingin 24 jam full. Dalam sehari, paling banyak pria 32 tahun itu akan live sebanyak tiga kali saja.

"Ya enggak dikurangin juga (live TikTok), diatur aja sekarang, pagi istirahat siang, malam , ya gitu-gitu aja, tiga kali sehari," jelas Caisar YKS.

4 dari 4 halaman

Bantahan

Caisar kembali menegaskan dirinya sama sekali tidak mengkonsumsi narkoba seperti yang dituduhkan kepadanya. Meskipun kadang sikapnya berlebihan namun semuanitu dilakukan untuk menghibur.

“Kadang ngadi-ngadi, kadang berlebihan, menganggap (saya pakai narkoba). Ya karena memang saya gabut saja, paling ngelive gitu Bang, yang penting saya intinya adalah menghibur masyarakat,” tepis Caisar YKS.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.