Sukses

Naysilla Mirdad Punya Pacar Baru, Calon Mertua Beri Sinyal Merestui

Dalam fotonya, Naysilla Mirdad dan Arfito Hutagalung terlihat lengket namun tak mengumbar kemesraan.

Liputan6.com, Jakarta Naysilla Mirdad baru-baru ini memamerkan pose keseruannya bersama seorang pria yang diketahui bernama Arfito Hutagalung. Potret ini muncul setelah Nay dikabarkan putus dari Roestiandi Tsamanov yang menjadi kekasihnya sejak 2015.

Dalam potret yang diunggah melalui akun Instagram @naymirdad, Senin (9/5/2022), Naysilla Mirdad dan Arfito Hutagalung terlihat lengket namun tak mengumbar kemesraan. Keduanya hanya sama-sama mengangkat tangan sambil membentuk simbol jari.

Keduanya terlihat sedang berada di atas sebuah kapal yang sedang mengarungi lautan. Baik Nay maupun Fito, sama-sama mengenakan masker hitam. Terdapat juga dua potret lain yang memperlihatkan potret mereka di atas kapal sendiri-sendiri.

Tentu saja potret ini mengundang berbagai reaksi dari warganet bahkan sampai sahabat Nay sendiri. Seperti bisa dilihat dalam komentar-komentar yang bertebaran di unggahan foto Naysilla Mirdad bersama Arfito Hutagalung ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bersama Partner

Kehebohan di unggahan Naysilla Mirdad muncul lantaran bersama potret tersebut, ia mengaku terang-terangan sedang bersama seorang "partner" yang menyiratkan sebagai kekasihnya.

"Another adventure with my partner 😌🙌🏼," tulis Naysilla Mirdad dalam keterangan foto unggahan tersebut.

Di tengah-tengah komentar sahabat dan penggemar, muncul emotikon tiga hati dari pemilik akun @kikyhutagalung. Usut punya usut, Kiky Hutagalung adalah ibnda dari Fito.

 

3 dari 4 halaman

Direstui Calon Mertua

Nay pun membalas komentar ibunda Fito dengan emotikon wajah dihiasi hati sebanyak tiga kali. Warganet lantas menganggap bahwa Nay kini sudah mendapat restu dari ibunda sang kekasih alias calon mertua.

"Uda dikasih lampu ijo sama mertua ❤️," tulis @wen***.

"Mama ny k @fitohtg selalu semangat sma k’nay di comment selalu😍 sudah di setujui penuh y kk” 👏 Sma sodara” nya pun sudah saling follow @mitahutagalung @karinahutagalung 😍😍 langsung pelaminan ka !," tulis @sup***.

 

4 dari 4 halaman

Kedekatan dengan Marshanda

Selain komentar dari calon mertua dan para penggemar, terdapat seorang sahabat sesama artis yang berkomentar di unggahan foto Naysilla Mirdad ini. Ia tak lain adalah rekannya di salah satu sinetron, Marshanda.

"But I love you too!! Jadi aku BUKAN partner kamu lagi mulai sekarang???!??? 😮🥹😠," tulis Marshanda kepada Nay.

Keakraban mereka pun ditunjukkan dengan respons Nay yang menganggap aktris dengan panggilan akrab Caca itu adalah sahabat seumur hidupnya alias bestie.

"Kamu sih SELALU dan ALWAYS. Never not 🫵🏻🤭," tulis Naysilla Mirdad kepada Marshanda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.