Sukses

Hotman Paris Akan Laporkan Iqlima Kim ke Polisi Minggu Depan

Hotman Paris sebelumnya dituding melakukan pelecehan seksual.

Liputan6.com, Jakarta - Pengacara Hotman Paris sempat dituding melakukan pelecehan seksual kepada mantan asisten pribadinya Iqlima Kim. Pengacara nyentrik itu pun merasa tak terima dan menyampaikan pembelaan.

Hotman Paris bakal melaporkan Iqlima Kim ke Polisi. Hotman bahkan bakal membawa sejumlah bukti untuk membantah tuduhan Iqlima Kim.

Pekan depan, pengacara 62 tahun itu akan membuat perhitungan pada mantan asisten pribadinya tersebut. Hotman Paris bakal membuat laporan pencemaran nama baik.

"Ya (melaporkan) Minggu depan," ujar Hotman Paris saat dihubungi wartawan, Kamis (5/5/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Terima

Diakui Hotman Paris dirinya merasa tidak terima dituding sebagai pelaku pelecehan seksual. Dirinya juga membawa sejumlah bukti untuk membantah tuduhan tersebut. Ia akan menyertakan foto-foto yang dikirim Iqlima Kim pada mantan bosnya tersebut.

Ada pula video kebersamaan Iqlima Kim dan Hotman Paris saat menyaksikan pertandingan tinju. Momen ini pernah hadir di postingan lelaki yang mendapat julukan pengacara Rp 30 miliar tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Ultimatum

Hotman Paris sempat memberikan ultimatum pada Iqlima Kim. Hotman bakal menyeret mantan asisten pribadi beserta pengacaranya ke kantor polisi.

"Saya akan laporkan ke polisi timnya dan pengacaranya juga," kata Hotman Paris, 29 April 2022 lalu.

 

4 dari 4 halaman

Jawaban

Ini merupakan langkah yang dilakukan sebagai jawaban atas permintaan Iqlima Kim dan pengacaranya, Razman Arif Nasution pada Hotman Paris. Kala itu mereka memberikan waktu 7 x 24 pada seterunya memberikan klarifikasi dan bertanggung jawab atas dugaan pelecehan seksual.

"Nggak usah 7 kali, gue nggak peduli. Bilang sama pengacaranya, emang lu siapa? Sebelum 7 hari, gue yang laporin," tegas Hotman Paris Hutapea.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.