Sukses

Uya Kuya Bersatu dengan Mantan Musuhnya, Denise Chariesta untuk Bongkar Dugaan Penipuan

Terlihat di media sosial masing-masing, Uya Kuya dan Denise Chariesta membahas seputar dugaan penipuan yang dilakukan oleh seorang selebgram.

Liputan6.com, Jakarta Uya Kuya dan Denise Chariesta akhir-akhir ini terlihat seperti melupakan perseteruan mereka yang pernah memuncak, terlepas dari berbagai tudingan yang mengatakan permusuhan mereka telah diatur (setting-an).

Terlihat di media sosial masing-masing, Uya Kuya dan Denise Chariesta membahas seputar dugaan penipuan yang dilakukan oleh MZ, selebgram yang sempat menjadi bintang tamu di video kanal YouTube miliknya.

Bahkan, Denise dan Uya menceritakan kejadian yang membuat keduanya seolah menjadi korban sang selebgram. Awalnya, Denise yang pertama kali terang-terangan mengaku telah mendapat bukti transfer yang ia sebut hasil editan dari MZ.

Denise Chariesta menyebut bahwa nomor referensi hasil transfer Rp50 juta dari MZ kepadanya sama seperti nomor referensi yang ditujukan untuk Uya Kuya sebesar Rp100 juta. Dua bukti tersebut disandingkan lalu diunggah ke media sosial Denise.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keluhan Denise

Sambil mengeluhkan bukti transfer yang diterimanya, Denise juga mengatakan bahwa MZ sempat menyalahkan karyawannya saat berkomunikasi dengan Denise seputar masalah ini.

"Bukti transfer balikin duit kita tapi Rtgs editan alias pelsong ( dengan nomor referensi yang sama buat gue dan @king_uyakuya ) yang telah di lakukan oleh m*** dan dia bilang katanya salah karyawan nya," tulis Denise melalui Instagram @denisechariesta91, belum lama ini.

"Tega amat korbanin karyawan nya 😭 jadi kalo ada apa apa karyawan nya yang kena . M*** lain x kalo mau edit bukti transferan jangan lupa ya nomor referensi di beda in sama detik nya," lanjut Denise.

 

3 dari 4 halaman

Uya Kuya Bersuara

Di tengah riuhnya media sosial Denise yang akhir-akhir ini membahas seputar dugaan penipuan yang dialaminya, Uya Kuya melalui Instagram Stories yang namanya diseret Denise pun akhirnya buka suara seputar kasus ini.

"Gue pikir gue raja drama, tapi ternyata ada master drama, tapi bedanya gue drama di dunia showbiz dan hiburan," tulis Uya Kuya melalui akun Instagram @king_uyakuya.

"Nah lo drama dalam kehidupan nyata, sampe temen-temen lo juga lo sikat," lanjut Uya Kuya.

 

4 dari 4 halaman

Mengajak Denise

Bersatunya Uya Kuya dengan Denise pun berlanjut melalui kalimat yang dilontarkan Uya selanjutnya. Ia menyebut akun Denise untuk menegaskan rencananya membuka suara sambil memanggil akun milik MZ.

"Kayaknya gue harus mulai speak up nih, gimana @denisechariesta91? Haloo @m*** yuhuuuuu," tulis Uya Kuya.

Uya pun sempat bercerita seputar penipuan yang pernah menimpanya saat ia hendak membeli sebuah mobil. Namun tak jelas apakah pelaku penipuan transaksi jual beli mobil yang dimaksudnya adalah MZ atau bukan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.