Sukses

Rachel Vennya dan Okin Kompak Di Hari Raya Idul Fitri, Warganet: Bismillah Rujuk

Rachel Vennya dan Niko Al Hakim alias Okin merayakan Hari Lebaran bersama.

Liputan6.com, Jakarta - Rachel Vennya dan Niko Al Hakim alias Okin merayakan Hari Raya Idul Fitri 1443 H bersama. Ini bukan kali pertama pasangan yang sudah lama bercerai ini kompak bersama.

Di momen Lebaran, Rachel Vennya dan Okin tampak menikmati kebersamaan merayakan hari raya bersama anak-anak mereka, Xabiru dan Chava. Tak cuma merayakan Lebaran bareng, Rachel Vennya dan Okin juga kompak bersama anak-anaknya.

Ini dibagikan melalui akun Instagram Rachel Vennya dan Okin. Keduanya mengunggah potret kebersamaan di media sosial masing-masing saat merayakan Idul Fitri 1443 Hijriah bersama Xabiru dan Chava. Ekspresi kegembiraan terlihat dari keduanya.

"Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan bathin 🙏🏻," tulis Rachel Vennya sebagai status teks unggahan terbarunya di Instagram, 2 Mei 2022.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diunggah Okin

Senada dengan Rachel Vennya, Okin juga mengunggah kebersamaan dengan mantan istri dan dua anaknya itu di momen Hari Lebaran ke Instagram.

Okin mengungkapkan rasa sayang terhadap Rachel Vennya dan kedua anaknya tersebut dalam keterangan foto. "Minal aidin wal faidzin, aku sayang kalian lahir dan batin. #FamForever👊🏻❤️," tulisnya.

Begitu juga dengan Xabiru dan Chava, tak ketinggalan tampil kompak dengan orangtua mereka saat merayakan Hari Lebaran pertama.

 

 

3 dari 4 halaman

Baju Seragam

Rachel Vennya justru menanyakan pilihan foto yang diunggah Okin. Ia bingung alasan Okin memilih foto itu. "Pdhl banyak loh pilihan fotonya hehe 🙂🤟🏼," tulis Rachel Vennya.

Rachel Vennya dan Okin mencuri perhatian melalui potret kebersamaan di Hari Lebaran. Bersama Xabiru dan Chava, keduanya kompak mengenakan baju seragam saat merayakan Hari Raya Idul Fitri.

Kekompakan keempatnya saat menggunakan seragam di Hari Lebaran disorot warganet. Rachel Vennya dan Okin bahkan dianggap lebih dari sekedar mantan pasangan suami istri.

4 dari 4 halaman

Didoakan Rujuk

Warganet mendoakan agar Rachel Vennya dan Okin rujuk kembali sebagai pasangan suami istri. Ini setelah foto-foto keduanya kompak menghabiskan waktu bersama menghiasi media sosial beberapa bulan terakhir.

"Mood banget liatnyaaaa🔥❤️," tulis akun @ochianggelia

"Nah gini kan ademmmmmmm," sambung akun @gatgatshop

"Bismillah rujuk 😍," akun @dhewymuninggar_86, menambahkan.

"Ya ampun apa2 an ini udah couplean lagi😍😍😍🤪😘🤗🤗," tulis akun @ecamilia__

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.