Sukses

Tak Saling Bertemu, Desy Ratnasari Pilih Lebaran Virtual Ketimbang Pulang Kampung

Desy Ratnasari, masih berada di Tanah Suci di hari Lebaran?

Liputan6.com, Jakarta - Lebaran 2022, dijalani Desy Ratnasari tanpa kehadiran sang ibunda yang telah meninggal dunia pada 18 April 2022 lalu. Meski begitu, tak mengurangi keseruan keluarga pelantun "Tenda Biru" ini.

Anggota DPR RI ini kembali memilih tak pulang kampung untuk bersilaturahmi secara langsung dengan saudara-saudaranya. Namun, mereka tetap kompak dalam perayaan Lebaran.

Terbukti, mereka tetap bisa berkomunikasi melalui virtual. Hal itu terlihat dalam unggahan bintang film Joshua Oh Joshua di akun Instagram pribadinya, Senin (2/5/2022).

"Berlebaran virtual dengan adik2 tercinta (minus @nasywanathania yang libur shalat😂)Love U All 💙🥰," tulis pesinetron Ibu Aku Ingin Ayah.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Panjatkan Doa

Tak lupa, Desy Ratnasari memanjatkan doa bukan hanya untuk dirinya, tapi juga saudara-saudaranya yang lain. Agar tetap istikamah dalam menjalani ibadah.

"Semoga Allah selalu melindungi kita semua bersama dalamKebaikan, shalat selalu didirikan, berikhtiar konsisten membangun rumah tangga yang samawa," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Berkumpul Kembali

Di akhir kalimat, ibu satu anak ini pun berharap bisa kembali berkumpul dengan orang-orang yang dicintainya, yang saat ini telah tiada.

"Semoga Allah kumpulkan kita bersama Mama, Papap, Emak, Aki Parta, Aki Syahran, Nek Wan, Mang Edi dan Keluarga besar kita, dengan rahmatNya Allah, di surganya Allah kelak di tingkat yang sama.. Aamiin Allahumma Aamiin ya Rabb. 💙💙🤗🤲🏻#IdulFitri," tutupnya.

 

4 dari 4 halaman

Minal Aidin Wal Faizin

Para warganet, ikut merasakan kebahagiaan keluarga Desy Ratnasari yang tak bisa berkumpul di hari Lebaran namun masih bisa bersilaturahmi. Mereka juga mengucapkan Selamat Lebaran.

"Selamat hari raya idul fitri teteh dan keluarga , mohon maaf lahir dan bathin 🙏🙏," tulis salah satu warganet.

"Vinda ucapin Minal aidin wal fa idzin ya utk bu desy and fam.... maaf lahir batin ❤️❤️❤️," timpal yang lain.

"MasyaAllah suka banget lihat keluarga2 nya bundateteh🥰 sehat sehat selalu ya kalian semua.. mohon maaf lahir bathin juga yaa bundateteh dan keluarga🙏🙏💙💙," tambah lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.