Sukses

Dituding Lakukan Pelecehan, Hotman Paris Sebut Mantan Asprinya Pansos dan Hanya Figuran

Hotman Paris sebut Iqlima mantan asisten pribadinya pansos.

Liputan6.com, Jakarta Iqlima Kim mengaku mengalami pelecehan seksual selama bekerja dengan pengacara kondang Hotman Paris saat menjadi asisten pribadinya (aspri). Melalui pengacaranya Razman Arif Nasution, Iqlima Kim bahkan telah melayangkan somasi terhadap Hotman Paris mengenai hal tersebut.

Pelecehan seksual secara verbal maupun non verbal dialami oleh mantan aspri ke-9 Hotman Paris. Bahkan ia mengaku sempat diajak cek in di sebuah hotel untuk melakukan hubungan layaknya pasangan suami istri.

Terkait hal itu, Hotman Paris menyebut apa yang dilakukan oleh Iqlima Kim adalah untuk bisa terkenal alias pansos. Sebab selama ini Iqlima Kim kurang mendapat perhatian darinya sehingga cara seperti ini ditempuh agar dirinya bisa terkenal.

"Karena dia aku cuekin, dia pansos itu," kata Hotman Paris saat dihubungi Jumat (29/4/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Figuran

Perihal aspri yang disematkan kepada Iqlima Kim, Hotman Paris tak terima. Pria 62 tahun itu menyebut Iqlima Kim hanya menjadi figuran saat mengisi sebuah acara di salah satu televisi swasta.

"Bukan aspri itu namanya. Figuran untuk nonton TV, nggak pernah dia kerja sama gue. Lo tahu nggak figuran? Figuran doang. Cuma 2 kali di Trans TV," jelas Hotman Paris.

3 dari 4 halaman

Lapor Polisi

Tak terima dengan tuduhan tersebut, Hotman Paris akan menempuh jalur hukum. Tak hanya melaporkan Iqlima Kim, ia juga akan melaporkan kuasa hukumnya Razman Arif Nasution. Apalagi nama baiknya tercoreng karena tuduhan ini.

"Saya akan laporkan ke polisi timnya dan pengacaranya juga," ancam Hotman Paris.

"Enggak usah 7 kali (somasi) gue nggak peduli sama pengacaranya bilang. Emang lo siapa? Bilang sebelum 7 hari gue yang laporin pengacaranya bilang," sambung Hotman Paris.

4 dari 4 halaman

Tanyakan Bukti

Bukti, hal itu yang dipertanyakan oleh Hotman Paris terkait tuduhan Iqlima Kim. Apalagi dirinya dituding melakukan pelecehan seksual dan pernah memintah menemaninya tidur.

"Saya tanya sama dia, ada pelecahan seksual yang mana? Ada nggak disebutkan? Ngajak tidur di mana?" katanya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.