Sukses

James Corden Mundur dari Acara Bincang-Bincang The Late Late Show

James Corden akan bertahan sepanjang satu tahun lagi di The Late Late Show, dan akan keluar pada musim panas 2023 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Acara bincang-bincang kondang The Late Late Show selama ini begitu lekat dengan sosok James Corden. Apalagi segmen Carpool Karaoke yang kerap viral karena menghadirkan perbincangan dengan bintang tamu secara intim dan hangat.

Namun James Corden kini telah memutuskan untuk keluar dari acara tersebut. Dilansir dari Deadline, Jumat (29/4/2022), ia akan bertahan sepanjang satu tahun lagi di acara CBS ini, dan akan keluar pada musim panas 2023 mendatang.

"Merupakan keputusan yang sangat susah untuk pergi, karena aku begitu bangga dengan acara ini," tutur sang bintang film Cats kepada Deadline. Ia menambahkan, "Aku telah memikirkan ini sejak lama, berpikir apakah mungkin ada petualangan lain lagi."

James Corden juga menyampaikan kabar ini dalam monolog di The Late Late Show yang tayang Kamis kemarin.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tujuh Setengah Tahun

James Corden memulai ceritanya dengan menceritakan kembali kenangan masa lalu saat bergabung dengan acara ini. 

"Tujuh setengah tahun lalu, aku mulai memandu acara ini. Tak ada kata lain untuk menjelaskannya, acara ini telah mengubah hidupku," kata dia. 

Pria 43 tahun ini mengatakan sangat menyukai orang-orang yang bekerja dengannya di acara ini. "Kami sangat bangga dengan apa yang telah kami raih. Benar-benar melampaui mimpi terliarku," jelas James Corden.

3 dari 4 halaman

Berniat Move On

Setelahnya, ia menceritakan bahwa ia baru memperbarui kontrak selama setahun, dan akan keluar pada tahun depan. Ia juga menjelaskan alasannya keluar dari The Late Late Show. 

"Saat aku memulai perjalanan ini, aku meniatkannya seperti itu, sebagai sebuah perjalanan atau petualangan. Aku tak pernah menganggapnya sebagai tujuan terakhirku," James Corden membeberkan.

James Corden tak ingin memperpanjang lagi petualangan ini. "Kurasa setahun dari sekarang, adalah waktu yang pas untuk move on, dan melihat apa lagi yang ada di luar sana," ia menyambung.

 

4 dari 4 halaman

Air Mata

James Corden melanjutkan kata-katanya sambil menahan tangis. "Nantinya akan ada air mata. Akan ada banyak air mata," ia menduga.

James Corden meneruskan, "Karena ini adalah keputusan terberat yang pernah kubuat. Aku tak pernah menganggap acara ini sebagai rutinitas biasa. Tak pernah sekali pun."

"Fakta bahwa Anda menyaksikan kami di rumah. Secara online. Di mana pun kalian berada di seluruh dunia. Fakta bahwa kami bisa menghibur dan menghabiskan waktu bersama kalian adalah sebuah privilese untukku, dan semua orang membuat acara ini," pungkas James Corden.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.