Sukses

Agoye Mahendra Tak Nyaman Disebut Mirip Mendiang Putra Iwan Fals, Galang Rambu Anarki

Liputan6.com, Jakarta - Agoye Mahendra sedang viral karena wajahnya disebut memiliki kemiripan dengan mendiang Galang Rambu Anarki, putra musikus Iwan Fals

Selain disebut mirip dengan Galang Rambu Anarki, bintang sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda ini juga dibahas netizen yang dinilai memiliki kemiripan wajah dengan El Rumi, putra Ahmad Dhani dari pernikahan bersama Maia Estianty.

Agoye Mahendra mengetahui jika dirinya viral disebut mirip Galang Rambu Anarki dan El Rumi. Soal ini, penyanyi yang bakal merilis single perdana bergenre pop rock, menginginkan agar hal tersebut tidak terlalu panjang dibahas netizen.

"Jujur, aku nggak nyaman dengan frame demikian. Aku lebih enjoy jika dikenal atau diberitakan sebagai pelaku seni dengan karyaku sendiri," kata Agoye Mahendra kepada pewarta di Jakarta, Kamis, 28 April 2022.

 

 

2 dari 4 halaman

Tak Perlu Sensasi

Agoye Mahendra tak bisa menahan perbincangan netizen yang terus membahas kemiripan wajahnya dengan mendiang Galang Rambu Anarki dan El Rumi.

Yang pasti, kata dia, ia ingin dikenal sebagai penyanyi melalui karya yang dibuatnya tanpa perlu mendapatkan sensasi.

"Nggak dengan efek-efek sensasional yang seperti saat ini," Agoye Mahendra menuturkan.

 

 

3 dari 4 halaman

Jago Main Gitar

Selain wajah, netizen juga membahas kemiripan Agoye Mahendra dengan Galang Rambu Anarki terkait musikalitas. 

Kepiawaian Agoye Mahendra memainkan alat musik gitar tak luput dari perhatian netizen yang kembali menyebut dirinya serupa dengan Galang Rambu Anarki yang juga jago main gitar.

"Mungkin hanya kebetulan saja aku bisa main gitar," Agoye Mahendra menguraikan.

 

 

 

4 dari 4 halaman

Ingin Punya Album Sendiri

Agoye Mahendra mengaku sedang menapaki karier bermusiknya. Ia memiliki keinginan untuk berkarya dan membuat album musik.

"Aku pengin punya album sendiri dan instrumen gitarnya aku yang isi dalam album tersebut," kata dia.

Ia tak ingin impiannya berkarier di panggung musik hanya sebatas angan-angan semata. Oleh karena itu, meski viral karena wajahnya disebut mirip Galang Rambu Anarki, Agoye Mahendra terus mendalami kemampuannya bermusik dengan baik.