Sukses

5 Potret BCL Jalani Perawatan Wajah dengan dr Simon Ourian, Dokter Langganan Kim Kardashian dan Kylie Jenner

Liputan6.com, Jakarta Aktris dan penyanyi Bunga Citra Lestari diketahui tengah berada di Amerika Serikat. Dilihat dari Instagram Luna Maya, BCL menghadiri festival musik Coachella yang digelar di wilayah California. Tak hanya itu, ibunda Noah Sinclair melakukan perawatan wajah di rumah sakit dengan dr. Simon Ourian.

Dokter yang dalam bio Instagram menyebut dirinya 'Cosmetic Dermatology' ini dikenal sebagai dokter langganan keluarga Kardashian dalam menjaga kecantikan wajah. Mengutip laman English Wikipedia, Ourian mengembangkan teknologi Coolaser yang jadi langganan Kim Kardashian dan Olivia Culpo. Teknologi ini disebut mampu memberikan stimulasi peremajaan kulit dan pertumbuhan kolagen.

Ourian juga disebut pernah melakukan beberapa prosedur terhadap Kylie Jenner dan Lady Gaga. Ourian memiliki klinik kecantikan Epione yang bertempat di kawasan Beverly Hills 90210, California. Dirangkum dari situs Covetour.com, biaya tindakan di klinik Ourian bisa mencapai 6.000 dolar Amerika Serikat atau 84 juta Rupiah (jika kurs 1 dolar setara dengan 14.000). Sementara menurut situs Yelp, biaya konsultasinya saja mencapai 500 dolar atau 6 juta Rupiah.

Pelantun "Cinta Sejati" ini sempat mengunggah momen saat Ourian melakukan tindakan pada wajahnya. Keduanya tampak mengobrol akrab. Berikut 5 potret BCL saat jalani perawatan di dokter yang menangani Kim Kardashian dirangkum Showbiz Liputan6.com, Kamis (28/04/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

Bukan yang Pertama

Bukan kali pertama BCL ditangani oleh Ourian. Pria bergelar dokter umum ini mengunggah foto bersama BCL dan menyiratkan bahwa bintang My Stupid Boss itu telah menjadi langganannya.

“Salah satu bagian terbaik dalam pekerjaanku adalah aku bisa bertemu dengan teman istimewa dari berbagai belahan dunia. Selamat datang kembali Bunga,” tulis sang dokter dalam bahasa Inggris pada unggahan feeds Instagram, Rabu (27/04/2022).

3 dari 7 halaman

Senang

BCL pun membalas sapaan sang dokter. Wanita berusia 39 tahun ini memberi respons pada kolom komentar. “Sangat senang bisa bertemu denganmu lagi,” tulis pelantun "Karena Kucinta Kau" dalam bahasa Inggris.

4 dari 7 halaman

Perawatan

BCL mengunggah momen saat Ourian melakukan perawatan. Dalam Instagram Stories, tampak Ourian memeriksa wajah BCL menggunakan sebuah alat.

5 dari 7 halaman

Feelin' So Good

BCL memberikan filter musik dalam unggahan Instagram Stories-nya. Ia memilih lagu "Feelin' So Good" versi remix dari Jennifer Lopez, seolah menyiratkan rasa nyaman saat menjalani perawatan. Tampak pula BCL dan Ourian mengobrol akrab.

6 dari 7 halaman

Sampai Jumpa

BCL juga mengunggah foto berdua dengan Ourian pada Instagram Stories. Ia pun menyiratkan akan kembali lagi. “Sampai jumpa di lain waktu,” tulis wanita yang biasa disapa Unge.

 

7 dari 7 halaman

Infografis