Sukses

Nadhifa Allya Tsana Sebut Rintik Sedu Tempat Menuangkan Isi Hati, Dari Bahagia Hingga Sedih

Nama Nadhifa Allya Tsana alias Rintik Sedu populer bersama buku Geez and Ann. Kini, ia melebarkan sayap bisnis ke industri kecantikan.

Liputan6.com, Jakarta Nadhifa Allya Tsana alias Rintik Sedu dikenal lewat karya-karyanya yang membius dari buku Geez and Ann yang telah difilmkan hingga podcast yang dicintai generasi muda. Akun Instagram terverifikasi Rintik Sedu menyerap lebih dari 2,5 juta pengikut lebih.

Sementara itu, aku Instagram terverifikasi Tsana diikuti hampir sejuta orang. Unggahannya bervariasi dari foto diri hingga tulisan yang merefleksikan suasana hati maupun membahas relationship.

Pada 19 Maret 2022 misalnya, Nadhifa Allya Tsana berbagi cerita soal hujan yang masih saja turun. Lalu, ia melihat bias pelangi meski tanpa kacamata. Kala itu, angin berembus kencang.

Anginnya cukup menakutkan. Tanamanku banyak yang jatuh karena raknya tidak kuat menopang. Beberapa di antaranya patah, tidak terselamatkan dan harus kurelakan. Kalau pun dipaksa untuk disatukan, mereka akan mati tanpa perlu menunggu lama,” tulisnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menahan Banyak Beban

Yah… rak hanyalah sebuah tempat dan kamu pun tahu, tidak semua tempat mampu menahan banyak beban,” Tsana menyambung. Unggahan ini disukai lebih dari 97 ribu orang dan membuat kolom komentar terasa haru biru.

Namun kiprahnya tak henti sampai situ. Sukses sebagai penulis dan podcaster, Nadhifa Allya Tsana, mengepakkan sayap bisnis dengan memperkenalkan Lily by Tsana pada awal Februari 2022.

 

3 dari 4 halaman

Wadah Baru

Lily by Tsana jadi wadah baru bagi Tsana untuk mengekspresikan diri sebagai beautypreneur. Dalam peluncuran perdananya, Lily by Tsana menghadirkan lip cream dengan tagline: Just Express Yourself.

“Rintik Sedu saat ini telah menjadi tempat untuk aku dan pasukanku menuangkan isi hati, mulai dari kebahagiaan hingga kesedihan. Sekarang, aku menghadirkan Lily by Tsana,” urainya.

 

4 dari 4 halaman

Salah Satu Caraku

“Lily by Tsana salah satu caraku untuk mengajak, mensupport juga memberikan wadah baru buat pasukanku dan seluruh wanita Indonesia untuk tumbuh bersamaku,” kata Tsana dalam wawancara virtual dengan Showbiz Liputan6.com, Selasa (26/4/2022).

Lip cream ini hadir dalam empat varian warna yang namanya merupakan karakter di platform Rintik Sedu. Pertama, Mala, perpaduan oranye dan cokelat, yang menghasilkan warna coral segar. Kedua, Muku alias pink fuchsia.

Ketiga, Matu dengan warna bold merah pekat yang stand-out. Terakhir, Mblo untuk mewakili kaum hawa yang sedang merasa sendiri dan kesepian. Varian ini hadir dengan warna neutral brown yang jadi favorit banyak perempuan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.