Sukses

Boy Pablo Umumkan Konser di Jakarta 3 Desember 2022, Cek Harga Tiketnya

Liputan6.com, Jakarta - Hari Selasa (26/4/2022) kemarin, Boy Pablo bikin sebuah unggahan Instagram yang bikin penggemarnya di Indonesia deg-degan. Musisi dari Norwegia ini membagikan foto Nicolas Munoz saat manggung, sambil menyelipkan tulisan "Indonesia."

Tak sedikit warganet yang berspekulasi bahwa ini adalah "teaser" dari pengumuman konsernya di Tanah Air. Sehari kemudian, teaser ini terbukti benar adanya. Pada hari ini, muncul video baru yang menampilkan informasi lebih jauh mengenai unggahannya kemarin.

Ia mengunggah gambar yang sama, tapi kini dengan tulisan yang berbeda. Pelantun "Everytime" tersebut menyelipkan keterangan tempat "Jakarta" dan Hall Basket Senayan.

Sementara sebagai keterangan waktu, tertulis juga tanggal 3 Desember.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Penjualan Tiket

Boy Pablo membagikan sejumlah unggahan mengenai hal ini di Instagram Story. Salah satunya adalah dari Kulture, yang membagikan detail lebih lanjut mengenai konser Boy Pablo. 

"Boy Pablo Live in Jakarta December 3rd, 2022. Hall Basket Senayan. Brought to You by Yours Truly @Kultvizion @Vizionvibe @Kulture.vol," begitu pernyaaan mereka. 

Disebutkan pula bahwa tiket akan mulai dijual pada Jumat, 29 April besok pukul 13.00 WIB. 

3 dari 4 halaman

Harga Tiket

Sementara di akun @kultvizion, diterangkan informasi lebih lanjut mengenai konser ini, terutama mengenai tiket yang disediakan. Disediakan tiket untuk kelas festival dan tribun. 

Untuk harga presale, kelas festival dihargai mulai Rp 425 ribu, sementara tribun yang termurah Rp 450 ribu. Sementara di harga normal, festival dibanderol mulai Rp 570 ribu dan tribun Rp 595 ribu

4 dari 4 halaman

Boy Pablo

Nicolas Muñoz dikenal lewat proyek Boy Pablo lewat debut single bertajuk "Flowers" pada Januari 2016. Namanya makin mencorong setelah merilis "Everytime" setahun kemudian.