Sukses

Selebgram Dokter Oky Pratama Raih Penghargaan Lagi di Semester Pertama 2022, Hati Terharu Juga Bangga

Ada sejumlah kabar bahagia dari selebgram sekaligus dokter Oky Pratama pada April 2022. Selain jalan-jalan ke AS, ia meraih penghargaan bergengsi.

Liputan6.com, Jakarta Selebgram sekaligus dokter Oky Pratama berbagi kabar bahagia bulan ini. Pesohor dengan 2,3 jutaan pengikut di Instagram ini mengabarkan kliniknya meraih penghargaan bergengsi Superbrands 2022.

Bening’s Clinic dan Bening’s Skincare diganjar Superbrans 2022 untuk kategori Skincare dan Beauty Clinic. Lewat akun Instagram terverifikasinya baru-baru ini, dr Oky Pratama merinci pencapaiannya dalam beberapa bulan terakhir.

Sebelum menang Superbrands 2022, klinik dan produk perawatan kulitnya meraih sejumlah penghargaan lain, yakni Shopee Award 2021 kategori Super Favourite Local Brand dan Super Selebpreneur.

Selain itu, Best in Beauty Clinic dan Best in Skincare yang disertifikasi salah satu Kementerian. Ada pula MURI Award sebagai Skincare Produksi Dokter dengan Penjualan E-Commerce Terbanyak dan Klinik Kecantikan dengan Fasilitas Perangkat Laser Jenis Terbanyak.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terharu dan Bangga Sekali

Merespons pencapaian ini, dr Oky Pratama tak henti mengucap syukur. “Terharu dan Bangga Sekali. Hasil pemenang berdasarkan Survei Nielsen yang akurat,” tulisnya seraya mengunggah sebuah video.

Dalam video itu, CEO Superbrands Indonesia, Grandtyana Mayasari, menjelaskan bahwa penghargaan ini bentuk kepercayaan konsumen Indonesia kepada Bening’s yang terus memberikan kualitas produk dan layanan terbaik.

3 dari 4 halaman

Karena Terbukti

“Karena terbukti menjadi top of mind berdasarkan survei Nielsen di 6 kota besar Indonesia meliputi Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan, dan Makassar,” kata Grandtyana Mayasari.

Ada lima parameter yang ditetapkan pihak Superbrands dalam menentukan merek peraih penghargaan. Pertama, dominasi pasar. Kedua, jangka waktu panjang. Ketiga, niat baik. Keempat, kesetiaan konsumen. Kelima, penerimaan pasar secara keseluruhan.

 

4 dari 4 halaman

Lebih Sulit Mempertahankan

Prestasi demi prestasi yang diraih tak lantas membuat dr. Oky Pratama menepuk dada. Januari 2022, saat meraih penghargaan Super Favourite Local Brand dan Super Selebpreneur, ia mengingatkan publik bahwa mempertahankan lebih sulit ketimbang meraih.

“Karena kita lebih sulit mempertahankan daripada mendapatkan. Saya dan tim harus menjaga performa, stabilitas, pelayanan, sehingga kami dapat mempertanggungjawabkan apa yang telah didapat,” kata Oky Pratama.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.