Sukses

Pedih, Seperti Ini Reaksi Joanna Alexandra Saat Dapat Kado Guling Bergambar Mendiang Suaminya

Joanna Alexandra merayakan ulang tahun ke-35.

Liputan6.com, Jakarta - Hari ini, Sabtu (23/4/2022) Joanna Alexandra berulang tahun. Momen spesial ini ia rayakan dengan sederhana bersama keluarganya.

Melalui salah satu akun Instagram keluarga Joanna Alexadra terlihat istri mediang Raditya Oloan Panggabean ini sangat terharu atas kejutan yang dia dapat.

Wanita yang bernama lengkap Alexandra Arimbi Joanna Kairupan mengucap syukur karena selalu dikelilingi dengan keluarga yang selalu menyayanginya, terutama ayah dan ibunya.

"Thank you mama papa, aku waktu itu pernah cerita, Semenjak Radi enggaka da aku berasa jadi anak-anak lagi deh diurusin sama bokap nyokap haha. Tapi I'm grateful for that," kata Joanna Alexandra di Instagram @ninakairupan.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kado 

Setelahnya, dia membuka kado. Betapa senangnya Joanna Alexandra mendapat hadiah berupa guling yang bergambar wajah mendiang suaminya.

Sedetik kemudian, dia membenamkan wajahnya pada guling tersebut. Dipeluknya erat-erat dan air mata pun tak bisa dibendung.

Salah satu keluarganya pun menenangkan ibu empat anak ini dengan memeluknya dari belakang. Satu persatu anggota keluarga pun bergantian memeluknya.

3 dari 4 halaman

Respons

Warganet pun ikut merasa sedih. Mereka bisa merasakan kesetiaan Joanna pada suaminya.

"Ya begitulah kalo istri yg ditinggal meninggal suami, fokus urus anak anaknya, kalo suami yg dluan uh pasti sibuk cari bini baru," kata salah satu warganet.

"Menurut gw dialah sosok perempuan tangguh,,yg bisa jadi panutan.. Suaminya sudah ga ada,dan masih harus urus anak2nya,dan salah satu anaknya spesial..keren bgt," tambah yang lainnya.

4 dari 4 halaman

Kepergian Raditya

Raditya Oloan Panggabean meninggal dunia pada 2021 lalu karena Covid-19. Sebelum meninggal dunia, Radotya sempat dinyatakan kritis dan dirawat di ruang ICU.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini