Sukses

Kevin Lilliana Rayakan Hari Kartini dengan Berbagi Tips dengan Perempuan Aktif

Kevin Lilliana mengajak perempuan Indonesia untuk tampil cantik dalam berbagai kegiatan.

Liputan6.com, Jakarta - Para perempuan Indonesia merayakan Hari Kartini pada 21 April, tak terkecuali Kevin Lilliana. Di hari Kartini, Puteri Indonesia Lingkungan 2017 berharap para perempuan bisa tampil cantik.

Apalagi pemilik nama lengkap Lilliana Junaedy tahu bahwa perempuan memiliki peran besar di berbagai bidang. Untuk itu, sudah waktunya para wanita tetap bisa tampil cantik.

Istri Oskar Mahendra pun mengenalkan satu produk baru dari Mustika Ratu yaitu Beauty Queen.

"Di tengah kesibukan dan aktivitas yang dijalankan, perempuan juga harus selalu terlihat tampil cantikdan sehat. Untuk itu produk kecantikan Beauty Queen sangat tepat mendampingi perempuan Indonesia dalam berbagai aktivitasnya, “ ujar Miss International 2017, di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (21/4/2022).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Bikin Iritasi

Diyakini Kevin Lilliana bahwa produk yang baru ini tak perlu ditakuti bagi wanita yang berkulit sensitif.

"Anda tidak perlu khawatir menggunakan kosmetik Beauty Queen karena riasan tersebut tidak menyebabkan iritasi atau gangguan kulit lainnya. Sebaliknya, Anda akan tetap tampil cantik dengan kulit sehat," tambahnya.

 

3 dari 4 halaman

Bangga

Ditegaskan Kevin Lilliana, para perempuan harus bangga dengan apa yang sudah dilakukan dalam hidup. Selain mengajak menjadi cantik, ibu satu anak ini juga mengingatkan untuk tetap produktif untuk para perempuan di Indonesia.

"Jadilah perempuan yang produktif, yang penuh dengan ide dan karya, yang dengan segenap hati melakukan apapun yang kalian jalani sebagai pilihan hidup kalian," paparnya.

 

4 dari 4 halaman

Bahan Alami

Beauty Queen terbuat dari bahan alami yang mengandung antioksidan, halal dan aman dipakai para perempuan Indonesia. Sehingga bagi pemakainya tetap memiliki kulit yang sehat.

"Bahan-bahan alami yang digunakan seperti ekstrak biji kelor, mengandung antioksidan tinggi, vitamin E yang efektif untuk menangkal radikal bebas serta meningkatkan produksi kolagen agar mengurangi kerutan halus, dan membantu merawat keremajaan kulit di wajah," timpal Prita, Brand Manager PT Mustika Ratu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.