Sukses

6 Potret Di Balik Layar DJS The Movie: Biarkan Aku Menari, Sandrinna Michelle dan Rey Bong Makin Bikin Baper

Liputan6.com, Jakarta DJS The Movie: Biarkan Aku Menari telah bisa disaksikan di platform Vidio sejak hari Kamis (21/04/2022). Ini merupakan adaptasi terbaru novel Dari Jendela SMP karya Mira W, yang sebelumnya sukses dibuatkan sinetron berjudul sama. Rey Bong dan Sandrinna Michelle kembali berperan sebagai Joko dan Wulan, sang tokoh utama.

Chemistry Rey Bong dan Sandrinna Michelle tidak diragukan lagi. Pesona keduanya sukses mengawal sinetron Dari Jendela SMP selama hampir dua tahun, dengan jumlah 778 episode. Kini keduanya kembali menyapa fans dalam format film lepas.

Berperan sebagai pasangan kekasih, tentu Rey dan Sandrinna sering terlibat dalam satu frame. Indrayanto Kurniawan, sutradara DJS The Movie dan sinetron Dari Jendela SMP, mengunggah momen kebersamaan Rey dan Sandrinna di balik layar.

Sang sutradara memamerkan momen saat Sandrinna dan Rey melakukan syuting untuk adegan romantis. Tak pelak, unggahan ini banjir pujian dari penggemar JoLan (Joko dan Wulan). Berikut 6 potret Sandrinna Michelle dan Rey Bong di balik layar DJS The Movie: Biarkan Aku Menari.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

Pelukan

Indrayanto mengunggah foto saat Rey dan Sandrinna melakukan syuting di area outdoor. Tampak Sandrinna tengah memeluk mesra Rey.

Sangat menggembirakan hati, ketika semua terapresiasi melalui ekspresi senyum-senyum gimana gitu. #behindthescenes #djsthemoviebiarkanakumenari,” tulis Indrayanto pada caption.

 

3 dari 7 halaman

Menyimak

Sudah menjadi kewajiban artis untuk menyimak arahan sutradara. Dalam potret ini, tampak Indrayanto memberikan arahan kepada Rey dan Sandrinna. Dua artis belia ini pun menyimak dengan saksama.

4 dari 7 halaman

Tertawa

Sudah terlibat dalam proyek yang sama selama dua tahun, tentu tak sulit bagi Rey dan Sandrinna menciptakan chemistry. Hal ini terlihat dalam potret berikut. Tampak Indrayanto bersama Rey dan Sandrinna tertawa lepas.

5 dari 7 halaman

Diskusi

Indrayanto juga mengunggah cuplikan video momen syuting DJS The Movie: Biarkan Aku Menari. Tampak Indrayanto, Sandrinna dan Rey tengah berdiskusi sebelum melakukan sebuah adegan.

6 dari 7 halaman

Tatapan

Setelah diskusi, Sandrinna dan Rey pun beraksi di depan kamera. Keduanya saling bertatapan penuh makna. Penggemar pun dibuat baper melihat cuplikan adegan ini. “Aaaa om indraaaa aku meleyoot,” tulis seorang netizen.

7 dari 7 halaman

Kagum

Indrayanto pun memberikan pujian terhadap dua artis yang tengah naik daun ini. “Gak abis-abisnya saya kagum sama dua bocil ini. (Ups! Gak mau dibilang bocil 😝). Kalian Josh,” tulisnya. Dalam foto, tampak ketiganya memakai kaus hitam bertuliskan 'Dari Jendela SMP The Movie'.