Sukses

Syuting di Turki, Series MenemukanMu Segera Tayang Temani Momen Idul Fitri

Series MenemukanMu dibintangi Yoriko Angeline hingga Debo Andryos.

Liputan6.com, Jakarta Series terbaru berjudul MenemukanMu siap tayang di platform Vision+. Series kali ini dibintangi oleh Yoriko Angeline hingga Debo Andryos dan siap menemani momen Ramadhan sekaligus hari libur Lebaran Anda nantinya.

Series bergenre religi ini semakin menarik karena syuting di luar negeri.

Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision menyebut bahwa series terbaru kali ini sangat cocok unruk menemani momen Ramadhan sekaligus Idul Fitri.

"MenemukanMu merupakan series yang sangat cocok untuk dinikmati pada momen Ramadhan dan Idul Fitri, karena selain ceritanya yang mengangkat tema religi, ada banyak pesan moral yang bisa diambil untuk kehidupan sehari-hari, serta dikemas secara puitis dan indah," ujar Clarissa Tanoesoedibjo saat konferensi pers series MenemukanMu di Mardin Fine Baklava Cafe, Kemang, baru-baru ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berbeda

Series MenemukanMu ini berbeda dan menarik dari series religi lainnya sebab memiliki alur cerita yang menarik, selain itu tampilan visual yang indah dari kota Konya, Turki, juga dapat memanjakan mata penonton.

 

3 dari 4 halaman

Sinopsis

Original series terbaru dari Vision+ yakni MenemukanMu berkisah tentang Raya (Yoriko Angeline) yang mengalami suatu peristiwa yang membuatnya pergi ke Turki.

Di sisi lain, negara tersebut mempunyai tempat spesial tersendiri di hati Raya, sebab memiliki kaitan dengan penyair yang dikaguminya, yakni Jalaluddin Rumi.

 

4 dari 4 halaman

Syuting

Original series MenemukanMu ini semakin menarik untuk ditunggu sebab proses syutingnya dilakukan langsung di sejumlah kota di Turki yang tentunya, berkaitan dengan Jalaluddin Rumi.

Kota di Turki yang menjadi lokasi syuting series ini tak lain di Konya dan Antalya yang secara tidak langsung dapat menyajikan keberagaman budaya Turki yang baru.

Series ini dibintangi oleh beberapa artis ternama di antaranya Yoriko Angeline sebagai Raya, Debo Andryos sebagai Ardi, Angga Asyafriena sebagai Ikhsan, dan Yasmin Jamal sebagai Jeehan.

Original series ini akan tayang mulai 26 April 2022 di Vision+ yang akan menjadi tayangan menarik selama bulan Ramadhan serta menemani hari libur anda di hari Raya Idul Fitri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.