Sukses

Chae Jong Hyeop Kagumi Park Ju Hyun Saat Pertama Bertemu di Love All Play: Matanya Cantik Banget

Bintang Love All Play, Chae Jong Hyeop dan Park Ju Hyun saling melempar pujian untuk satu sama lain.

Liputan6.com, Seoul - Penggemar drama Korea kini punya tontonan baru yang dibintangi aktor muda Chae Jong Hyeop: Love All Play. Episode perdana drakor yang juga dikenal dengan judul Going to You at a Speed of 493 km ini ditayangkan KBS dan Disney Plus Hotstar sejak Rabu (20/4/2022).

Sebelum tayang, para pemainnya sempat menceritakan pengalaman mereka selama syuting drama Korea ini. Salah satunya, adalah kesan pertama Chae Jong Hyeop saat bertemu dengan Park Ju Hyun.

Aktor kelahiran 19 Mei 1993 ini tak segan-segan menghujani sang lawan main dengan pujian. "Saat aku melihat Park Ju Hyun untuk pertama kalinya, aku berpikir, 'Ia punya mata yang benar-benar cantik'," tuturnya, seperti diwartakan Soompi.

Di sisi lain, Park Ju Hyun juga membalas pujian ini. "Mungkin karena Chae Jong Hyeop selalu tersenyum saat berinteraksi denganku. Ia terlihat sangat pengertian dan baik," tutur aktris yang sebelumnya tampil di drakor Mouse tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Chemistry

Keduanya juga membahas chemistry di layar kaca. Menurut Park Ju Hyun, meski ini adalah kali pertama ia menjajal genre romansa, ia mampu menjalaninya dengan nyaman karena Chae Jong Hyeop. 

"Kami bisa berkomunikasi dengan baik, dan kurasa kami bisa menciptakan adegan yang lebih baik dan membuat jantung berdesir dengan cara membantu satu sama lain," sang aktris menjelaskan. 

Chae Jong Hyeop tak mau kalah dengan mengatakan, "Berkat Park Ju Hyun yang berkepribadian santai dan ramah, aku sangat bersenang-senang selama syuting. Kurasa chemistry kami membaik seiring kami sering syuting."

3 dari 4 halaman

Cinta dan Pertandingan Badminton

Meski bergenre romansa, Park Ju Hyun memastikan drakor ini punya unsur lain yang membuatnya jadi seru. Yakni persaingan para atlet bulu tangkis di lapangan. 

"Adegan kompetisi antar-tim dipenuhi aksi yang non-stop, dan kisah cinta masa muda bersemi di dalamnya. Karena para aktor mempersiapkan diri dalam waktu lama dalam hal badminton dan juga berbagai aspek lain  untuk drama ini, saya berharap penonton bisa menikmati chemistru yang diciptakan beragam karakter ini," kata dia.  

4 dari 4 halaman

Tim Ganda Campuran

Love All Play sendiri berkisah tentang atlet putra dan putri yang dimasukkan dalam tim ganda campuran. Chae Jong Hyeop berperan sebagai Park Tae Joon, yang merasa badminton hanya pekerjaan semata. 

Sementara itu Park Ju Hyun berperan sebagai Park Tae Yang, mantan bintang lapangan yang menyerahkan hidupnya untuk olahraga ini. 

Hanya saja, Park Tae Yang yang sempat digadang-gadang bakal menjadi masa depannya bulu tangkis Korea, memutuskan mundur dari olahraga ini tiga tahun lalu. Kini, ia kembali ke pelatihan untuk mengejar kembali cita-citanya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.