Sukses

Gaya Pengusaha Wanita saat Gelar Fashion Show di Atas Panggung

Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia menggelar acara Fashion Show.

Liputan6.com, Jakarta Dalam rangka bulan suci Ramadhan 1443 H,  DPD IWAPI (Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia) DKI Jakarta  menyelenggarakan acara Berbagi Kasih dan Silaturahmi dengan  Tema 'Menggapai Berkah Ramadhan 1443 H Untuk Saling Menguatkan Dimasa Pandemi Dengan Berbagi'.

Acaranya sendiri merupakan kolaborasi DPD IWAPI DKI Jakarta dengan DPP IWAPI dan Hotel Borobudur.

Dalam acara tersebut juga digelar fashion show. Busana dianggap menjadi hal penting bagi kaum perempuan dalam berbagai aktivitas. Ini terutama bagi pengusaha wanita.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Elegan

Para pebisnis perempuan yang tergabung Ikatan Wanita Pengusaha (Iwapi) DKI Jakarta menggelar fashion show. Mereka terlihat cantik dan elegan dengan pakaian muslimah di catwalk.

Event tersebut digelar dalam acara buka puasa bersama Iwapi DKI di Jakarta, baru-baru ini. Selain fashion show digelar pula talk show bersama Putri Habibie, pameran kerajinan serta bantuan untuk anak yatim piatu dan kaum dhuafa.

"Saya bangga karena Iwapi DKI yang kini praktis sudah 17 tahun berjalan konsisten menjalani kegiatan positif ini,” ujar Ketua Iwapi Pusat, Nita Yudi dalam keterangannya dilansir Minggu (17/4/2022).

 

3 dari 4 halaman

Kegiatan Positif

Sementara itu, Ketua Iwapi DKI, Endah Ansoroeddin menyebutkan pihaknya menggelar fashion show sebagai kegiatan positif dalam memajukan busana karya lokal Indonesia. Di samping itu, pada Ramadhan ini pihaknya juga dapat membantu anak-anak yatim piatu dan kaum dhuafa.

"Kami bahu membahu, berkerja sama dengan semua pihak membantu anak-anak dan masyarakat yang berhak menerima bantuan,” katanya.

 

4 dari 4 halaman

Bersyukur

DPD IWAPI DKI Jakarta sangat bersyukur acara ini bisa terselenggara, dan berkat kerja keras para pengurus DPD IWAPI DKI Jakarta tentunya kerja keras dari Ketua Panitia Ibu Meutia Fachrina, dan bantuan dari Ibu Titiek Suryanti selaku WKU III Bidang Perdagangan dan serta kerja keras dan semangat dari Ketua Umum DPD IWAPI DKI Jakarta Ibu Endah Ansoroeddin dan rekan rekan pengurus lainnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini