Sukses

Sinopsis Ready Player One Tayang Hari Ini di TV, Berburu Telur Paskah di Dunia Virtual

Berikut sinopsis film Ready Player One yang tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Sabtu 16 April 2022. Dibintangi Tye Sheridan.

Liputan6.com, Jakarta Film Ready Player One dijadwalkan tayang dalam slot Bioskop Trans TV hari ini, Sabtu 16 April 2022 mulai pukul 21.30 WIB. Anda juga dapat menonton live streaming Trans TV melalui platform Vidio secara gratis. Berikut sinopsis Ready Player One yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (16/04/2022).

Ready Player One bergenre fiksi ilmiah yang rilis di bioskop pada Maret 2018. Film ini diangkat dari novel berjudul sama karya Ernest Cline. Bercerita tentang petualangan ke masa depan, dalam misi memburu telur Paskah di dunia virtual. Ready Player One karya sutradara kawakan, Steven Spielberg.

Pemain muda hingga senior memperkuat Ready Player One. Ada Tye Sheridan, Olivia Cooke, Ben Mendelsohn, Lena Waithe, T.J. Miller, Simon Pegg dan Mark Rylance. Film ini memiliki durasi asli 140 menit.

Mengutip English Wikipedia, Ready Player One sukses secara finansial. Dengan perkiraan modal antara 155 hingga 175 juta dolar Amerika Serikat, film ini berhasil meraup box-office 582,9 juta dolar. Seperti apa jalan cerita Ready Player One?

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masa Depan

Film ini mengambil latar masa depan, tepatnya tahun 2045. Kala itu bumi sudah jauh dari kondisi nyaman. Orang-orang pun lebih memilih melarikan diri dari realita dan mencari hiburan virtual reality bernama OASIS (Ontologically Anthropocentric Sensory Immersive Simulation).

Salah satu pencipta OASIS, James Halliday meninggal dunia. Namun ia sempat merekam wasiat yang kemudian disebarkan avatarnya ANORAK. Halliday menjanjikan siapapun orang tercepat yang bisa mengumpulkan telur Paskah emas dan menuntaskan tiga tantangan, akan mendapat kepemilikan perusahaan gim miliknya. Hal ini tak hanya menjadi incaran warga biasa tapi juga Nolan Sorrento, CEO Innovative Online Industries (IOI).

3 dari 4 halaman

Pemuda

Seorang pemuda bernama Wade Watts (Tye Sheridan) termasuk yang jago dalam permainan ini. Avatar Watts, Parzival, kerap menengok jurnal milik Halliday yang berisi simulasi rangkuman kehidupan dan hobi Halliday.

Wade berhasil memenangkan tantangan pertama sekaligus mendapat kunci pertama. Hal ini membuat Sorrento mengerahkan timnya untuk melacak siapa di balik sosok Parzival.

4 dari 4 halaman

Penawaran

Sorento akhirnya berhasil menemukan identitas Wade. Sorento mengajak Wade bekerja sama dan membuat penawaran yang dianggap bisa saling menguntungkan kedua belah pihak. Namun Wade menolak.

Hal ini membuat Sorento murka dan jadi beringas. Ia meledakkan tempat tinggal Wade hingga menewaskan bibi Wade bersama kekasihnya. Wade kini harus berjuang menyelasaikan tantangan berikutnya yang kian rumit sambil terus menghindari trik kotor Sorento. Aksi seru dengan efek CGI yang menawan menjadi daya tarik film Ready Player One.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.