Sukses

Onadio Leonardo Ngaku Tak Suka Rachel Vennya, Sebut Citra yang Dibangun Sang Selebgram Selama Ini Palsu

Liputan6.com, Jakarta - Onadio Leonardo alias Onad memberi penilaian mengejutkan tentang Rachel Vennya. Selebgram yang diikuti 6 jutaan orang di Instagram ini ternyata salah satu influencer yang tak disukai mantan vokalis band Killing Me Inside.

Onad blak-blakan menyebut mantan istri Niko Al Hakim alias Okin sebagai influencer yang tak disukainya. Ia mengungkapkan hal itu melalui perbincangan di kanal YouTube Bacot Television yang tayang 8 April 2022.

Onad, yang duduk sebagai bintang tamu bersama istrinya, Beby Prisilia, ditanya Axel Matthew Thomas siapa influencer yang paling tidak disukainya. Tanpa pikir panjang, Onad menyebut nama Rachel Vennya.

"Siapa artis atau influencer yang menurut lo sampah banget?" tanya Axel kepada Onad yang langsung dibalas jawaban. "Rachel Vennya," Onad menjawab, ringkas.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Membuat Citra Palsu

Onad membeberkan alasannya tak menyukai Rachel Vennya. Menurut pria kelahiran Jakarta, 4 Januari 1990 ini, Rachel Vennya selama ini hanya menampilkan citra palsu kepada warganet maupun masyarakat.

"Image yang dia buildit's fake broImage yang dia buat seolah-olah religius," Onad memaparkan.

3 dari 4 halaman

Kabur dari Karantina

Onad mencontohkan salah satu citra palsu yang dibangun Rachel Vennya. Sebagai selebgram dan influencer yang banyak menampilkan hal-hal baik kepada warganet, ia justru melakukan aksi tak terpuji dengan menyuap petugas agar bisa kabur dari karantina.

"Lo punya uang kan, tapi lo enggak bisa suap orang buat kabur karantina. What kind of human are you (manusia macam apa kamu)?" bintang film Agen Dunia menyambung.

 

4 dari 4 halaman

Perihal Menyuap

Onad kembali menyambung opininya mengenai Rachel Vennya terkait kasus kabur dari karantina sepulang jalan-jalan dari luar negeri.

"Dia jahat lagi, dia suap oknum. Berarti dia sudah merencanakan dong. Gue sih kurang suka. Dan lo enggak diapa-apain padahal suap," pungkasnya.