Sukses

Risty Tagor Luncurkan Mini Album Religi di Hari Ultah, Gandeng 2 Personel Govinda

Risty Tagor menggandeng personel band Govinda di mini album religi berjudul Ketika Rindu yang dirilis pada hari ulang tahunnya di bulan Ramadan 2022.

Liputan6.com, Jakarta Risty Tagor yang selama ini dikenal sebagai seorang aktris, mengepakkan sayap kariernya di industri musik. Tahun lalu, ia sempat merilis single religi "Allah Maha Pengasih". Kini giliran mini album diluncurkan.

Menariknya, mini album religi berjudul Ketika Rindu ini dirilis bertepatan dengan hari ulang tahun sang aktris yang ke-33 pada 12 April 2022 lalu. Momen tersebut berada tepat di bulan suci Ramadan 2022.

Tak hanya itu, mini album yang dirilis bersama label My Music ini turut menggandeng dua personel Govinda, yaitu Ade Govinda dan Jeje Govinda sebagai musikus yang terlibat sebagai penata musiknya.

"Aku senang akhirnya mini album ini dirilis bertepatan ulang-tahunku," ungkap Risty Tagor dalam acara jumpa pers di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (12/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menjalankan Amanah

Diakui Risty Tagor, sebenarnya mini album ini sudah dikerjakan sekitar tujuh tahun lalu. Namun kondisi kesehatan membuatnya harus menunda pengerjaan.

"Ini sebuah mimpi menjalankan amanah. Tahun 2015 kita buat, sebelum launching aku sakit. Aku belum promo, video klip dan aku sakit," terang Risty.

"Jadi akhirnya, sayang banget kalau terlewatkan. Ini jadi mimpi, dan alhamdulillah sudah terlunaskan," lanjut Risty.

3 dari 4 halaman

Ketertarikan Personel Govinda

 

Diajak ke dalam proyek ini, Ade Govinda mengaku sangat tertarik bisa bekerjasama dengan seorang Risty Tagor.

Bahkan, Ade mengaku puas dengan proses rekamannya yang terbilang cepat namun berkualitas.

"Proses rekaman sampai mastering dan mixing sangat cepat, hanya sebulan saja," ujar Ade Govinda pada kesempatan yang sama.

 

 

4 dari 4 halaman

Lagu Ciptaan Ibunda

Di mini album Ketika Rindu, Risty Tagor menyanyikan lima lagu yang ada di dalamnya. Salah satu lagunya yang berjudul "Ketika Rindu" ternyata merupakan karya ibunya, Tjut Mutia yang juga dikenal gemar menulis puisi.

"Lagu Ketika Rindu adalah lagu baru mama yang khusus dibuat untukku dan aku jadikan sebagai judul mini album," kata Risty Tagor.

"Lewat mini album ini aku mau menjalankan amanah mama untuk menyebarluaskan karya-karyanya," terang Risty Tagor. 

Lima lagu dalam mini album Ketika Rindu adalah "Allah Maha Pengasih", "Mama", "Ketika Rindu", "Rindu Suara Adzan", dan "Bersujud Padamu".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini