Sukses

Wirda Mansur Bela Ustaz Yusuf Mansur, Jadi Trending Topic di Twitter Indonesia

Wirda Mansur bicara soal perusahaan sang ayah, Ustaz Yusuf Mansur yang memiliki nilai cukup tinggi dari Rp 1 triliun.

Liputan6.com, Jakarta - Video viral Ustaz Yusuf Mansur yang marah-marah sambil mengeluhkan kebutuhan dana besar untuk perusahaan miliknya, PayTren, hingga kini masih menjadi pembicaraan publik. Apalagi, sang putri, Wirda Mansur mencoba untuk membelanya.

PayTren merupakan manajer investasi syariah pertama di Indonesia yang didirikan oleh pria bernama asli Jam'an Nurkhatib Mansur di bawah nama PT PayTren Aset Manajemen (PAM). Perusahaan tersebut beroperasi sejak 24 Oktober 2017.

Dalam Instagram Stories, beberapa waktu lalu, wanita bernama lengkap Wirda Salamah Ulya Mansur ini menyebutkan bahwa ucapan sang ayah tidak mengada-ada. Bahkan, ia mengingat beberapa tahun silam saham PayTren dihargai dengan angka cukup fantastis yaitu Rp 4 triliun.

"Jadi perkara 1T, itu mah gaada apa apanya, orang valuasi PayTren saat itu pengen dibeli aja 4T (triliun rupiah). INI REAL OMONGAN, demi Allah bulan puasa juga," ungkapnya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadi Trending Topic

Alhasil, nama Wirda pun bertengger di jajaran trending topic Twitter Indonesia. Sebanyak 12,4 ribu yang men-tweet unggahannya itu.

Mereka merespons unggahan-unggahan Wirda Mansur terkait bisnis yang dijalani sang ayah tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Respons

Tak sedikit pengguna Twitter yang mengomentarinya. Sebagian mereka justru memojokkan wanita yang sempat mengaku kuliah di Oxford University, Amerika.

Bahkan, Ustaz Yusuf Mansur juga diingatkan untuk mengembalikan uang kepada korban investasi yang dilakukannya.

"Tercerahkan sekali dari penjelasan Kak Wirda, ternyata sudah ada yang mau beli PayTren seharga 4 Triliun. Tentu tidak sulit untuk Pak Yusuf Mansur mendapatkan 1 Triliun, apa lagi mengembalikan kerugian korban investasi dan menggaji karyawan PayTren yang tidak dibayar 20 bulan 👍🏻," cuit salah satunya.

4 dari 4 halaman

Besar Omong

Tak hanya itu, pengguna Twitter lainnya berbondong-bondong meluapkan pendapatnya tentang Wirda dan juga Ustaz Yusuf Mansur.

"Aq juga minat kalao 4 tiriliun aja😂😂😂😂Anak dan bapak SAMA AJA,,,, sama sama GEDE B***Tnya," tulis akun @g********du_**

"Valuasi Paytren 4 triliun katanya si Wirda Mansur. Gaji pegawainya aja 20 bulan belum dibayar-bayar, belum lagi bapaknya viral ngamuk minta disuntikkin dana lagi.

Inilah hasil efek parenting yang ngawur," tambah akun @a******ti****

"Kok bisa ya ada orang kayak Wirda Mansur yang ngurusin hal lain ketika koin buatannya sendiri I-COIN kena rugpull dan ngerugiin banyak orang?

Untung banget waktu itu dikasih bisikan gausah beli ini koin. Makasih Ya Allah,

Kok bisa gitu ada makhluk seperti itu...," timpal yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.