Sukses

6 Potret Indah Permatasari Berhijab di Wedding Agreement The Series, Makin Modis dan Feminin

Indah Permatasari memerankan karakter wanita berhijab dalam serial daring Wedding Agreement The Series.

Liputan6.com, Jakarta - Aktris Indah Permatasari dikenal suka tampil santai dan sederhana. Hal ini terlihat dari unggahan Instagram terverifikasi miliknya. Namun sebagai aktris profesional, ia siap merombak gaya sesuai dengan tuntutan peran. Termasuk saat berperan dalam serial Wedding Agreement The Series.

Istri komika Arie Kriting ini memerankan karakter wanita berhijab dalam serial yang diangkat dari novel daring berjudul sama. Karakter Btari Hapsari atau Tari yang dibawakannya, dikisahkan sebagai istri yang disia-siakan suami, namun tetap tegar dan menolak untuk ditindas. Indah terlebih dulu memerankan karakter yang sama dalam versi layar lebar yang rilis pada 2019.

Perempuan 29 tahun ini berhasil meyakinkan penonton saat memerankan tokoh yang santun namun kuat ini. Terbukti beberapa kali Wedding Agreement menjadi trending di dunia daring. Selain akting, gaya busananya pun kerap mendapat pujian warganet.

Tak memakai hijab dalam keseharian, kecantikan wanita asal Ujungpandang ini tetap terpancar saat mengenakan busana tertutup. Berikut 6 potret Indah Permatasari berhijab dalam Wedding Agreement The Series yang dirangkum oleh Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (14/04/2022).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Fresh

Kesan anggun terlihat dari sosok Indah saat memakai hijab. Dengan memakai riasan natural, Indah pesonanya makin terpancar saat memerankan tokoh Tari. Memakai atasan motif abstrak dengan hijab polos membuatnya terlihat tetap fresh.

3 dari 7 halaman

Feminin

Dalam kehidupan nyata, putri pasangan Nasrudin dan Nursyah dikenal suka berkegiatan di alam terbuka. Gaya busana kasual dan sporty seolah identik pada Indah. Namun dalam Wedding Agreement The Series, kesan tersebut berubah 180 derajat. Ia tampil feminin dalam balutan kaftan dan busana Muslim lainnya.

4 dari 7 halaman

Cerah

Tak selalu formal, adakalanya Indah tampil santai dalam Wedding Agreement The Series. Kesan cerah ceria terlihat ketika ia memadukan hijab dengan outer warna marun. Foto ini juga menunjukkan keakraban bareng lawan mainnya, Refal Hady dan Wafda Saifan.

5 dari 7 halaman

Chemistry

Sosok istri salihah berhasil ditampilkan Indah dalam Wedding Agreement The Series. Chemistry yang dibangunnya dengan Refal juga kerap membuat penonton baper.

6 dari 7 halaman

Penasaran

Kolom komentar pada Instagram Indah dipenuhi pendapat soal serialnya. Beberapa warganet memuji penampilan Indah yang disebut makin menawan dalam balutan busana Muslim. “Btw suka banget sama hijab2nya Tari. Boleh spill ga Tar?,” tanya seorang warganet.

 

7 dari 7 halaman

Sederhana

Sesuai dengan kebutuhan adegan, ada kalanya Indah memakai hijab dengan model yang simple. Meski demikian, auranya tetap terpancar. Tak sedikit warganet yang mendoakan agar Indah konsisten memakai hijab dalam keseharian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.