Sukses

Risty Tagor Nyaman jadi Janda, Sudah Cerai dengan Suami Ketiga?

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron Risty Tagor diketahui sudah menikah untuk ketiga kalinya. Namun, belakangan pemilik nama asli Ariestia Ramadhany Tagor Harahap itu kini telah menyandang status janda.

Risty mengaku saat ini hanya fokus untuk membahagiakan anak serta kedua orangtuanya. Meski begitu, ia tidak menutup diri pada siapapun yang bisa menaklukkan hatinya.

"Kalau udah ada anak udah orangtua aku punya orang-orang yang harus aku bahagiakan tapi aku tidak menutup diri, kalau Allah menghendaki tapi kalau fokus (cari pasangan) nggak," ujar Risty Tagor saat ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Cari Jodoh

Risty berujar bahwa menemukan pendamping hidup baru baginya bukan prioritas utama. Ia menyerahkan semua urusan kepada Allah karena saat ini ia merasa mendapat kelancaran dalam semua hal.

"Nggak jadi prioritas, iya pasrah, yang deketin nggak ada," ucapnya.

"Capek nggak, cuma kalau mau fokus sama karir mungkin dilancarkan karena ridho Allah langsung ke aku kan kadang, saat kita ingin sesuatu ada ridho yang nggak ngizinin jadi hambatan, jadi ya bersyukur sama Allah," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Nyaman Menjanda

Selain itu, Risty pun mengaku hari-harinya sama sekali tak sepi atau kesepian karena tak memiliki pasangan. Meski begitu, Risty tak menampik bahwa dirinya nyaman dengan status jandanya.

"Nggak, anaknya tiga jadi rame, kerjaannya numpuk. Jadi memang Allah pasti akan berikan yang terbaik. Bingung ya mungkin nggak tapi bersyukur sih, bersyukur apa yang Allah kasih aku menikmati ini aku bersyukur ini," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Cerai Dari Suami Ketiga?

Pernyataan Risty pun mengundang tanya. Seperti diketahui, Risty sempat menyatakan bahwa ia telah menikah lagi dengan seorang pria yang berinisial P.

Dari pernikahan rahasia tersebut, Risty memiliki seorang anak bernama Cyila yang sekarang sudah berusia 5 tahun. Pada 2018 lalu Risty mengungkap pernikahannya dengan ayah Cyila namun tak membeberkan identitas suaminya.

Namun Risty tak membahas tentang pernikahan ketiganya ini pada awak media. Yang pasti, kini Risty mengaku nyaman menyandang status janda dan fokus membesarkan ketiga anaknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.