Sukses

One Piece Film: Red Bakal Sorot Putri Shanks Bernama Uta, Video Teasernya Bernuansa Sedih

Toei Animation merilis teaser trailer terbaru One Piece Film: Red yang ditampilkan lebih dramatis.

Liputan6.com, Jakarta - Serial adaptasi manga One Piece akhirnya kembali memiliki film layar lebar terbaru yang diberi judul One Piece Film: Red. Beberapa bulan lalu, Toei Animation merilis teaser trailer film ini yang menyorot Shanks Si Rambut Merah.

Baru-baru ini, Toei Animation merilis teaser trailer terbaru One Piece Film: Red yang ditampilkan lebih dramatis. Dari teaser trailer baru ini, diketahuilah bahwa selama ini Shanks memiliki seorang putri bernama Uta.

Kepastian tersebut disampaikan secara langsung oleh pihak kreator melalui situs resmi One Piece pada Rabu (13/4/2022). Dalam teaser film tersebut, tampak Uta memiliki rambut dua warna, merah dan putih.

"Jelas sudah identitas sesungguhnya gadis misterius yang dimunculkan dalam visual teaser yang dirilis beberapa hari lalu adalah putri Shanks Si Rambut Merah, Uta!" begitu isi keterangan di situs resmi One Piece.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Putri Shanks

Dalam teaser trailer, kenyataan bahwa Uta adalah putri Shanks, disampaikan sendiri oleh Shanks dalam sebuah narasi yang disuarakan oleh aktor Shuichi Ikeda.

Melalui visualnya, Uta juga sempat berinteraksi dengan Shanks muda. Sembari diiringi adegan cuplikan film, diperdengarkanlah narasi dari Shanks.

"Uta, biarpun kita berpisah, kamu adalah putriku," ujar Shanks dalam narasinya.

 

3 dari 4 halaman

Bernuansa Sedih

Teaser trailer berdurasi 45 detik ini memiliki nuansa sedih. Hal itu terasa melalui musik simfoni yang mengiringi beberapa cuplikan adegannya.

Selain itu, cara berbicara Shanks yang dibuat lirih pun semakin menambah kesedihan atas trailer film anime ini.

Ditambah lagi, Uta terlihat menangis sedih sambil mengucurkan air mata deras setelah Shanks muda seperti menyatakan hendak meninggalkan dirinya.

 

4 dari 4 halaman

Kisah Film

Diketahui, film yang disutradarai Goro Taniguchi dari hasil tulisan Tsutomu Kuroiwa ini, kembali melibatkan kreator aslinya, Eiichiro Oda, yang menjabat sebagai executive producer.

Kisah dalam One Piece Film: Red ini bertempat di sebuah pulau yang menampilkan Uta tampil live di depan umum. Digambarkan bahwa Uta merupakan seorang penyanyi yang memiliki banyak penggemar dari kalangan bajak laut dan angkatan laut.

Bisa dipastikan, pulau tempat Uta tampil akan menjadi ajang pertempuran antara bajak laut melawan angkatan laut. One Piece Film: Red dijadwalkan tiba di bioskop Jepang pada 6 Agustus 2022 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.