Sukses

Boy William Beri Penjelasan Usai Namanya Ikut Terseret Kasus Trading Ilegal

Boy William mengaku tidak ada hubungan apapun dengan OctaFX selain sebagai talent untuk produk endorsement.

Liputan6.com, Jakarta - Kasus situs-situs dan aplikasi trading ilegal saat ini masih ramai diberitakan. Masalah ini semakin banyak menyeret nama-nama artis besar di Indonesia ke dalam pusaran masalah. Salah satunya adalah nama Boy William yang diduga juga terlibat dalam masalah trading ilegal aplikasi OctaFX.

Terkait hal tersebut, Boy William pun memberikan penjelasan mengenai perannya di aplikasi trading ilegal tersebut. Boy William mengaku tidak ada hubungan apapun dengan OctaFX selain sebagai talent produk endorse.

Boy William menyatakan dirinya bukan afiliator dan tidak mendapat komisi apapun dari aplikasi OctaFX. Bentuk kerjasamanya hanya sebatas talent untuk endorsement.

"Kita sama mereka jual jasa seperti biasa, kita cuman endorse produknya, kita cuman endorse brand mereka tersebut. Kita sama sekali bukan afiliator dan kerjasamanya juga nggak berdasarkan komisi, jadi aku nggak menerima komisi sama sekali dari pihak mereka, hanya sebagai talent," tegas Boy William dilansir dari tayangan di YouTube Starpro Indonesia beberapa waktu lalu.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kurang Paham

Boy William sendiri mengaku tidak banyak mengetahui mengenai aplikasi-aplikasi trading ilegal tersebut. Ia hanya diminta untuk mengendorse produk tersebut di konten-konten miliknya.

"Aku kurang paham soal kayak gitu-gitu. Soalnya kita kan di sini jual jasa doang, siapapun yang mau promosi produknya di kita asal bisa masuk rate card-nya kita, aku mah ambil aja, di sini kan nyari duit, cara nyari duit aku kan kayak gitu," kata Boy William.

 

3 dari 4 halaman

Tak Tertarik

Tak hanya itu, Boy William juga menyatakan sama sekali tidak tertarik untuk bergabung menjadi afiliator aplikasi-aplikasi trading tersebut. Apalagi terjun langsung mencoba bisnis trading tersebut.

"Kayaknya aku sudah nyaman dengan bisnisku sekarang. Sudah aman cari duitnya gini saja," ucapnya.

 

4 dari 4 halaman

Pelajaran

Namun terlepas dari itu, dari kejadian ini Boy William mengaku banyak mendapat pelajaran berharga. Ke depannya, ia mengaku akan lebih hati-hati dan selektif dalam menerima endorse dari produk apapun.

"Aku pun di sini juga baru ngadepin hal seperti ini dan baru tahu juga bahwa ngendorse hal-hal seperti itu butuh wawasan lebih luas lagi, dari kejadian ini kita banyak belajar juga, ke depannya kita lebih teliti dan selektif untuk brand-brand," katanya.

"Semoga semua para artis atau endorser atau talent lainnya ke depannya kita hati-hati memilih produk dan selektif ya," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.