Sukses

Iqlima Kim Mundur dari Asisten Pribadi Hotman Paris, Pilih Main Sinetron Suara Hati Istri

Iqlima Kim diketahui menjadi asisten pribadi Hotman Paris ke-9 dari 34 yang ada.

Liputan6.com, Jakarta Hotman Paris Hutapea dikenal sebagai pengacara yang selalu didampingi oleh para asisten cantik. Hal ini kontan saja membuat orang-orang yang melihatnya merasa takjub.

Namun belum lama ini, Hotman Paris ditinggal oleh salah satu asistennya. Perempuan cantik bernama Iqlima Kim mundur menjadi asisten pribadi atau aspri pengacara Hotman Paris. Perlu diketahui, dari 34 asisten pribadi, Kim merupakan aspri yang ke-9.

Pada bulan Maret lalu, pemain sinetron Suara Hati Istri itu kini sudah tidak lagi menjadi asisten pribadi Hotman Paris.

"Iya dalam kesempatan ini aku Iqlima Kim, menyatakan kalau aku sudah tidak gabung sama dia lagi sebagai asprinya. Tanggalnya harus dijelasin ya terhitung dari bulan Maret aku sudah gak sama dia lagi," kata Kim saat ditemui di bilangan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (11/4/2022).

Lalu, apa alasan Kim hingga akhirnya memilih berhenti menjadi asisten pribadi Hotman Paris?

"Aku orangnya cukup sensitif ya, maksudnya ketika aku enggak nyaman di satu lingkungan itu pasti akan (pergi). Mungkin gini aku ini seperti orang banyak liat bahwa beliau ini sifatnya cukup tegas dan keras. Yang bikin aku enggak nyaman," kata Kim.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Freelance

Kim bukanlah asisten pribadi tetap Hotman Paris melainkan hanya sebagai freelance saja. Selama menjadi asisten pribadi, Kim selalu mengikuti kegiatan pengacara asal Medan tersebut.

"Memang ketemuan nemenin syuting di salah satu stasiun tv. Seperti kebanyakan asprinya sih, bawain barang dia, nemenin dia, ya gitu deh," katanya.

"Aku enggak lama, mungkin hitungan Minggu dampingin dia kan di saat acara-acara tertentu saja. Mungkin enggak lebih lima kali pertemuan, mungkin ya," tambah Kim.

 

3 dari 4 halaman

Main Sinetron

Kini, setelah mundur jadi asisten Hotman Paris, Kim lebih memfokuskan pada karirnya di dunia entertainment. Ia mengaku tengah sibuk menjalani syuting sinetron Suara Hati Istri.

"Aku juga kan punya kesibukkan lain sebelum kenal dia, ya konten kreator, ada bisnis dan sekarang aku main FTV, jadi aku kembali lagi," katanya.

 

4 dari 4 halaman

Lebih Nyaman

Bagi Kim, dirinya lebih nyaman menjalani aktivitasnya seperti biasa ketimbang jadi asisten pribadi Hotman Paris. Pasalnya, ia bisa fokus pada karirnya di dunia entertainment.

"Jujur ya aku lebih nyaman dengan aktivitas seperti biasa karena dalam satu waktu bisa melakukan banyak aktivitas. Sedangkan pas sama beliau aku hanya bisa fokus ke beliau," pungkas Kim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.